Home / Headline / Syamsul Bahri Siap Mundur Untuk Pilkada Muaraenim

Syamsul Bahri Siap Mundur Untuk Pilkada Muaraenim

unnamed

Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumsel H Syamsul Bahri

Palembang, BP

 
Kepala Dinas PU Bina Marga Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel)  DR Ir H Syamsul Bahri MM menyatakan siap mundur sebagai pegawai negeri sipil (PNS) untuk memuluskan niatnya maju di Pilkada Muaraenim 2018 mendatang.
“Berhenti jadi pegawai itu resiko yang harus diambil apapun itu keputusan yang harus diambil,” kata Syamsul  usai mengikuti pertemuan di Komisi IV DPRD Sumsel, Kamis (24/11).
Meski dirinya baru akan pensiun pada 2021 mendatang, Syamsul Bahri  mengatakan siap melepas jabatannya dan bakal pensiun dini di pemerintahan demi untuk mengabdi kepada masyarakat Muaraenim.
“Ngapo nak sayang, kito ni untuk mengabdi. Kalau kata Allah Kun Fayakun, jadi ya jadi,” kata mantan Kepala Dinas PU Pengairan Provinsi Sumsel.
Pria penyandang doktor S3 manajemen Universitas Persada Indonesia mengaku telah menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik yang ada untuk menyampaikan visi misi serta programnya sebagai bakal calon Bupati Muaraenim.
Menurutnya, untuk calon pendampingnya sebagai wakil bupati, ia akan mencari sosok calon wakil yang bisa mendongkrak elektabilitasnya.
Pria kelahiran Palembang 1 Desember 1959 menyerahkan sepenuhnya pada hasil survei.
DR H Ir Syamsul Bahri MM mengaku maju dalam pilkada Muaraenim terpanggil lantaran sang ibunda Hj Ningdep berasal dari Muaraenim.
“Kalau Ibu dari Muaraenim. Kalau Bapak OKI Jejawi. Sesuai dengan bidang kita, Insya Allah mempercepat infrastruktur di Muaraenim. Masyarakat Muaraenim juga ingin melihat perubahan secara signifikan. Setelah lakukan pemetaan. Internal Muaraenim sudah sering. Karena aku belum bertugas di Muaraenim. Di akhir masa tugas aku. Dengan background aku ingin bangun Muaraenim. Yang lainnya nanti saya akan sampaikan,” kata Syamsul.
Dia mengaku memiliki program untuk mensejahterakan masyarakat melalui sentra ekonomi dan pembangunan infrastruktur.
“UMKM nya akan dikembangkan, agar masyarakat sejahtera, sedikit pengangguran dan tingkat kriminalitas rendah,” ujarnya.#osk
Baca:  Kumpulkan Koin Dukung Marwan Maju Pilkada Lahat
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Ita Dibunuh Orang Dekat

Palembang, BP–Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di lokasi kejadian dan menurut keterangan saksi-saksi, polisi menduga Iwan Effendi (56) alias Ita tewas ...