Home / Headline / Teja Dipanggil Timnas, SFC Tunggu Surat Resmi PSS

Teja Dipanggil Timnas, SFC Tunggu Surat Resmi PSS

teja-paku-alam-matangkan-latihan-untuk-masuk-timnasPalembang, BP

Sriwijaya FC baru akan memberikan izin pada kiper Teja Paku Alam memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2016 apabila sudah menerima surat resmi dari PSSI.

“Kita belum terima surat dari PSSI itu. Jadi sulit berkomentar,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Senin (14/11).

Menurut dia, ketika bek SFC Fachrudin dipanggil timnas beberapa waktu lalu disertai surat pemanggilan resmi dari PSSI. Setelah itu barulah manajemen tim dan pelatih memberikan izin.

Baca:  SFC Pagari Pemain Dengan Uang Muka

“Karena suratnya belum ada, kita tidak bisa tindak lanjuti kabar pemanggilan Teja Paku Alam ke Timnas. Bagaimana kami mau mengambil sikap bila tidak ada landasannya, tidak ada surat yang masuk ke kami. Jadi lebih baik kita tunggu saja,” ungkapnya.

Di tempat berbeda, Teja Paku Alam mengaku bahwa ia dihubungi oleh perwakilan Timnas untuk bergabung. Namun ia tidak ingin langsung bergabung dengan skuad Garuda, karena menanti lampu hijau dari SFC.

Baca:  SFC Lanjutkan Trend Positif

“Kemarin memang ada orang Timnas yang menelepon memberitahu hal ini, namun saya masih akan berkoordinasi dengan manajemen SFC dulu. Saat ini saya masih bersama tim di Surabaya untuk persiapan laga melawan Perseru Serui pada 20 November nanti,” ujarnya.

Teja sendiri masih menjalani latihan bersama rekan-rekannya di SFC untuk laga menghadapi Perseru Serui, di Stadion Marora, Serui, akhir pekan ini.

Baca:  Sriwijaya FC Datangkan Kiper Timnas U-19

Timnas Indonesia sudah mempunyai Dian Agus Prasetyo di posisi penjaga gawang. Tapi Dian mendadak cedera hamstring jelang bergulirnya Piala AFF pada 16 November ini.

Belum dapat dipastikan kapan Dian dapat pulih dari cederanya. Khawatir posisi penjaga gawang menjadi titik lemah Tim Garuda, Teja kemudian dipanggil Timnas Indonesia untuk menggantikan Dian. Namun, pemanggilan itu masih sebatas lisan saja. # zal

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Belman Karmuda Tutup Usia

Palembang, BP Mantan Kepala Dinas Sosial Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga Kepala Biro Kesra Setda Sumsel Belman Karmuda meninggal ...