Home / Sumsel / Ogan Ilir / Plt Bupati OI Rombak Pejabat

Plt Bupati OI Rombak Pejabat

rombakInderalaya, BP

Plt  Bupati Ogan Ilir (OI) H M Ilyas Panji Alam merombak para pejabat  eselon II, III dan IV yang berjumlah 59 orang, berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati di Tanjung Senai Inderalaya Kabupaten OI kemarin (11/11) dimulai pukul 14.30 Wib.

Adapun para pejabat yang diganti  Asisten I Wilson Ssos MM diganti oleh Wilson Effendi SH Msi yang sebelumnya menjabat Insfektur, Asisten II Eriyadi diganti oleh Drs H Paisal Muhtar MM  sebelumnya menjabat Kepala BPKAD, kemudian Asisten III H Kosasi SKM MM diganti oleh Drs Sriyono.

Pejabat lainnya yang dilantik, seperti Kadinas PU Cipta Karya Rizal Abdul digantikan oleh  Ir Yulius Henry MM, Kadisdik Drs Sidharta SE Msi digantikan oleh Islah Qori Spd Msi, Kadisnakertrans  Aprizal Hasyim diganti oleh H Asmiran selaku Plt, Inspektorat dipercayakan Maulana Jamil juga sebagai Plt, Kepala BPKAD dipercayakan Hasnandar Setiawan.

H M Ilyas Panji Alam mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan struktural yang terjadi ini, merupakan upaya peningkatan kinerja, ’’Jabatan merupakan amanah, suatu saat bisa diambil oleh yang memberi jabatan, termasuk bila Allah SWT menghendaki jabatan akan lepas. Mari bekerja secara iklas , rajin dan bersemangat,’’ujar H M Ilyas.

Mutasi yang terjadi ini juga merupakan awal , juga bukan akhir , karena bisa saja akan dilakukan evaluasi selama 1 bulan atau 2 bulan,’’Bila tidak bisa menunjukkan kinerja , bisa saja dalam kurun 1 atau 2 bulan akan diganti. Makanya  dalam pelantikan ini, saya percayakan kepada orang-orang yang mampu dalam bidangnya, cermat dan semangat serta bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat,’’tambah H M Ilyas.

Untuk itu ia meminta kepada para pejabat  yang baru dilantik untuk melaksanakan tugasnya sesuai dengan tupoksi,’’Jaga marwah yang ada pada diri kalian, karena ini cerminan dari perjalanan Kabupaten OI,’’jelasnya. #hen

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Kades Sejaro Sakti Diterpa Isu Dugaan Beli Mobil Bodong Untuk Bumdes

Inderalaya, BP–Kades Sejaro Sakti, Kecamatan Inderalaya, Kabupaten Ogan Ilir (OI) diterpa isu dugaan membeli mobil bodong untuk bumdes merek Avanza ...