Home / Bisnis / Dinsos Sumsel Surati PLN Minta Prioritas Listrik

Dinsos Sumsel Surati PLN Minta Prioritas Listrik

foto_listrik-3Palembang, BP
Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi Sumatera Selatan  menyurati PLN. Hal tersebut dilakukan agar pihak PLN dapat memberikan pasokan listrik secara prioritas saat memperingati Hari Pahlawan pada 10 November mendatang di Taman Makam Pahlawan.
Dengan begitu, upacara ziarah yang akan dilakukan Dinsos Provinsi Sumsel bersama para veteran, jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel, TNI dan Polri dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan.
“Upacara ziarah 10 November ini merupakan momen yang sangat penting, sebab ini bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang mendahului kita. Jadi, surat yang kami layangkan ke PLN untuk meminta pasokan listrik agar tidak ngadat saat upacara ziarah berlangsung,” kata Kepala Dinsos Sumsel Apriyadi, melalui Kabid Pembinaan Kelembagaan Sosial Leni Triana, Senin (7/11).
Menurut dia, pelaksanaan upacara ziarah tersebut nantinya juga akan melibatkan berbagai pihak, seperti dari Dinas Perhubungan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Dinas Kesehatan. Bahkan, dalam upacara itu juga dijadwalkan akan dipimpin langsung oleh Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.
“Rencananya upacara itu akan dipimpin Gubernur Sumsel,” singkat dia.
Ia juga berharap, dalam upacara ziarah itu dapat membangun ingatan kolektif dan kesadaran berbangsa berdasarkan nilai-nilai kepahlawanan, keperintisan dan kesetiakawanan sosial dalam cipta, rasa, serta karsa kehidupan berbangsa dan bernegara.
“Tak hanya itu saja, melainkan juga dapat memantapkan kebanggaan sebagai bangsa dan Negara Indonesia,” tutupnya. #rio
Baca:  Transmisi Bayung-Betung Selesai 2016
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Harapkan Puskesmas di Sumsel Harus Aktif Jemput Bola

Palembang, BP Sejak program jaminan kesehatan yakni BPJS diterapkan di Indonesia, masih banyak masyarakat di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ...