Home / Headline / Dodi-Beni Awali Kampanye di Plakat Tinggi

Dodi-Beni Awali Kampanye di Plakat Tinggi

0711-01-dodi-hass

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muba, Dodi Reza Alex Noerdin dan Beni Hernedi, bernyanyi bersama warga Plakat Tinggi, Muba. O Arif Agung

Sekayu, BP

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Musi Banyuasin, Dodi Reza Alex dan Beni Hernedi, mengawali kegiatan kampanye di Kecamatan Plakat Tinggi.

Lokasi pertama yang disambangi yakni rumah Suardi, Desa Suka Damai, Kecamatan Plakat Tinggi, Minggu (6/11). Kampanye diisi dengan dialogis. Dodi dan Beni yang tampil santai berbusana batik cokelat, meladeni pertanyaan warga yang dihadiri tak kurang 500 orang .

Dodi dan Beni yang didampingi Ketua Golkar Muba Feri dan pimpinan Partai Keadilan Sejahtera tampak sumringah di tengah warga.

Baca:  Dodi-Beni Janji Ciptakan Pemerintahan Bersih

Arta Dinata, tokoh masyarakat Desa Suka Damai, menyatakan geliat pembangunan di Muba berlangsung hingga ke pelosok dusun. Ia berharap Muba akan lebih maju kalau Dodi dan Beni terpilih pada pilkada Muba 2017 nanti. “Terus-terang kami rindu zaman Pak Alex Noerdin, banyak pelayanan gratis. Semoga Plakat Tinggi terus terang sebab listrik masih belum maksimal. Beberapa masjid perlu sentuhan pembangunan. Terakhir kami minta bantuan bibit karet. Saat ini peremajaan karet perlu disalurkan, kami 90 persen petani karet tanpa sawit,” kata dia.

Dikatakan Dodi, sejumlah pembangunan jalan mulai dilakukan. Termasuk jalan dari Sekayu menuju Plakat Tinggi. “Soal listrik kita berusaha keras agar warga tak akan lagi mengalami kekurangan listrik. Soal karet, kita akan usahakan produk antara dari hulu ke hilir sehingga penghasilan petani karet meningkat. Makanya kita bersyukur Beni Hernedi selama jadi wakil bupati dan memimpin Muba sudah membangun sarana infrastruktur untuk mengatasi angkutan hasil tani,” ujarnya.

Baca:  Bersamo Rakyat Muba Berjaya

Dikatakan anggota DPR RI ini, program gratis akan diteruskan, sesuai dengan kebutuhan masyarakat, seperti santunan kematian dan lainnya. “Tujuan utama adalah masyarakat sejahtera. Salah satu tolok ukurnya ya peningkatan ekonomi warga. Sebelum mencapai tujuan itu, kita sebagai pemerintah wajib membantu, memfasilitasi dan mendorong,” terang dia.

Beni Hernedi menambahkan, alasan dirinya mau mendampingi Dodi demi membuat Muba yang lebih maju. “Kenapa saya mau jadi wakil bupati bukan calon bupati, sebab ini demi Muba yang lebih maju. Nah ini hanya ada satu calon yang diusung partai. Maka yang penting nomor satu. Empat tahun jadi wakil bupati dan sembilan bulan jadi plt bupati sudah cukup optimis untuk membuat Muba semakin maju. Tak ada nomor lain kecuali nomor satu kalau Muba ingin semakin maju,” lantang Beni.

Baca:  Polisi Tembak Pengganggu Logistik Pilkada

Suasana riang penuh harap ditunjukkan semua warga yang hadir baik di Desa Suka Damai dan Desa Air Putih Ulu, Kecamatan Plakat Tinggi. Selain berdialog, warga leluasa bercanda dan foto bareng Dodi-Beni. # arf

 

 

 

 

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

ILUNI UI Sumsel Diskusikan Prospek Industri Migas

Palembang, BP Ikatan alumni (ILUNI) Universitas Indonesia (UI) Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Nongkrong Berfaedah, Selasa (19/2) malam, di Gade Cafe, ...