Home / Headline / Ketika Dodi Reza Balik Kampung

Ketika Dodi Reza Balik Kampung

unnamedSekayu, BP

Anggota DPR RI H Dodi Reza Alex yang bergelar Sutan Iskandar Sati-sebagai penghargaan menikahi warga Minang- menyambut baik dan memberikan apresiasi atas diadakannya  acara  Baralek Gadang.  Acara ini dibesut Ikatan Keluarga Minang Muba sekaligus mengukuhkan kepengurusan IKM Muba serta peringatan hari jadi ikatan ini yang ke 50.
Menurutnya, acara ini dapat mempererat tali persaudaraan antara masyarakat minang dengan pemerintah, dan antara masyarakat minang dengan masyarakat lainnya yang ada di kabupaten Muba.

Baca:  Kuyung Hinayah Tembus Ranking 14 Tingkat Dunia

Sebagai bagian  keluarga Minang, Dodi yang beristrikan Thia Yufada, mengimbau agar kesatuan warga tetap jadi modal bermasyarakat. Ini akan menambah modal percepatan pembangunan di Muba mendatang.

Senada Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, sangat mendukung keberadaan kerukunan masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin. Salah satunya adalah Ikatan Keluarga Minang (IKM) Musi Banyuasin (Muba). Penduduk Muba berasal dari Sumatera barat yang berjumlah sekitar 2500 Kepala Keluarga atau 6000 jiwa.

Baca:  Buka Rumah Aspirasi, Dodi Terima Keluhan Warga Sumsel

Plt Bupati Beni Hernedi pun senang dan menduoung acara Pentas Seni dan Budaya dalam rangka memperingati HUT ke-50 IKM, di gedung Dharma Wanita Sekayu, Kamis (20/10)

“Kepada Seluruh Warga Muba terutama warga perantauan Minang mari kita bahu membahu dalam menjaga ketertiban dan kondusifitas Kabupaten Kita ini, demi terwujudnya pembangunan menuju Permata Muba 2017,” himbau Beni.

Sementara itu, Ketua IKM Muba Drs Irzal Nazarudin Coto  mengimbau kepada seluruh warga perantauan Minang yang ada di Kabupaten Muba untuk menjaga solidaritas dan menjaga nama baik orang Minang.

Baca:  Inisiator Gambo Muba, Thia Yufada Dinobatkan Sebagai Wanita Inspiratif 2018

Selain diisi oleh pementasan seni dan budaya khas minang, pada kesempatan tersebut Plt Bupati juga mengukuhkan langsung kepengurusan IKM Muba periode 2016-2020. Ketua IKM Sekayu dipegang Irzal Nazarudin dan Ir Erizal Chaniago MM sebagai Sekretaris IKM Sekayu.#arf

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Peran DKSS Tidak Kalah Dengan KONI

Palembang,BP Ketua Dewan Kesenian Sumatera Selatan (DKSS) Raden H Syahril Erwin, SE (Yaya) menilai peran DKSS di Sumsel tidak kalah ...