Home / Hukum / Ban Pecah, Inova Oleng Gilas Pengendara Mio

Ban Pecah, Inova Oleng Gilas Pengendara Mio

img-20161001-wa0034Palembang, BP
          Diduga pecah ban mobil Kijang Innova Nopol BG 1419 DH yang dikemudikan oleh Okta Alan Saputra warga Kabupaten Muara Enim Sabtu (1/10) sekitar pukul 20 00 menabrak trotoar melawan arus dan menabrak pengendara sepeda motor yang berlawanan arah di Jalan Merdeka, Kelurahan Talang Semut, Kecamatan Bukit Kecil tepatnya di depan rumah pribadi Gubernur Sumsel H Alex Noerdin.
           Dalam peristiwa ini menyebabkan Sutriyono (28) pengendara motor meninggal dunia di lokasi dengan kepala belakang dan depan pecah, serta luka lecet di sekujur tubuh, sedangkan Deri Sofia Leni (27) mengalami luka yang cukup serius hingga dilarikan ke Rumah Sakit Dr AK Gani Palembang.
          Kejadian kecelakaan  lalu lintas merenggut korban jiwa ini berawal dari Mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh Okta Alan Saputra melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Monpera menuju Jalan Merdeka, pas di TKP ban belakang sebelah kanan tiba-tiba pecah, hingga mobil hilang kendali langsung menabrak trotoar dan keluar arus dari arah yang berlawanan datanglah sepeda motor Yamaha Mio Nopol BG 6540 ZQ yang dikendarai Sutriyono warga Jalan Natuna, Gang Natuna, Kelurahan Lorok Pakjo, Kecamatan Ilir Barat I tabrakan pun tak dapat dielakan, motor yang dikendarai korban sampai masuk ke kolong mobil dan terhenti di depan pagar dinas penanggulangan kebakaran hutan dan lahan samping Rumah Sakit Khusus Paru-paru.
          Menurut warga sekitar , Komar mengatakan mobil kijang Innova melaju dengan kecepatan tinggi tiba – tiba hilang kendali menabrak trotoar hingga masuk jalur sebelah kanan dan langsung menabrak motor.
          “Kejadiannya sekitar jam delapan, dalam mobil itu hanya ada sopirnya saja langsung diamankan oleh petugas, yang bawak motor pria sepertinya meninggal, satu yang perempuan tadi masih hidup sudah dibawa ke rumah sakit, motornya masuk ke kolong mobil,” katanya.
          Kini kasus tersebut ditangani unit laka lantas Polresta  Palembang.#osk
Baca:  Tabrakan Jukung vs Speedboat, 1 Tewas dan 3 Luber
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tepergok Sedang Bakar Lahan, Dua Warga Muaraenim Ditangkap

Muaraenim, BP–Jajaran Polres Muaraenim berhasil mengamankan dua warga diduga pelaku pembakaran hutan dan lahan (karhutla) di lokasi yang berbeda, Senin ...