Home / Headline / Wasista Bakal Gantikan Dodi Reza di DPR RI

Wasista Bakal Gantikan Dodi Reza di DPR RI

unnamed

Wasista Bambang Utoyo

Palembang, BP

Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Sumsel   H Alex Noerdin SH mengatakan Wasista Bambang Utoyo yang akrab disapa Toni bakal menggantikan posisi H Dodi Reza Alex di Fraksi Golkar DPR RI, pasca resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati Muba.
“Di bawahnyo nomor urut Dodi itu kan Tony. Mano Tony, harusnyo dio traktir makan-makan,” kata Alex Noerdin usai menghadiri Pengurusan Daerah VI FKPPI Sumsel 2016-2021 di Gedung Jenderal Sudirman Makodam II Sriwijaya, Kamis (29/9).
    Toni Wasista Bambang Utoyo yang mantan Ketua DPRD Sumsel merupakan salah satu Wakil Ketua di kepengurusan DPD I Partai Golkar Sumsel.
Alex yang juga Gubernur Sumsel ini sudah meminta putra mantan Pejuang Lima Hari Lima Malam (Letjen Bambang Utoyo) untuk mengurus proses PAW (Penggantian Antar Waktu).
“Prosesnya ada. Aku dak hafal,” kata Alex.
Sementara Toni Wasista Bambang Utoyo ketika dikonfirmasikan tentang perintah untuk segera mengurus proses PAW ke DPR RI, meminta wartawan bersabar dan nanti akan diberitahu.
“Kagek kito kabari. Dak usah cepet-cepet. Pecak kito kegalakan,” ujar Wasista Bambang Utoyo yang juga Wakil Ketua Penasehat DPD VI FKPPI Sumsel
Wasista Bambang Utoyo pria kelahiran Palembang, 16 Mei 1955 merupakan adik Ketua DPP Golkar Indra Bambang Utoyo. #osk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Harapkan Puskesmas di Sumsel Harus Aktif Jemput Bola

Palembang, BP Sejak program jaminan kesehatan yakni BPJS diterapkan di Indonesia, masih banyak masyarakat di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ...