Home / Headline / Istri Ketiga Laporkan Istri Keempat

Istri Ketiga Laporkan Istri Keempat

unnamed

Holma, korban yang dianiaya istri keempat dari suaminya diperiksa petugas, di Mapolresta Palembang, Selasa (13/9).

Palembang, BP
Malang dialami Holma (49). Ibu rumah tangga (IRT) yang berstatus sebagai istri ketiga ini harus mendapat perlakuan kasar dari istri keempat suaminya bernama Aisya dengan dipukul kepalanya menggunakan batu bata.

Hal itu terungkap setelah Holma yang tinggal di Jalan Sukawinatan, Lorong Muhajirin, RT 50 RW 07, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Sukarami, Palembang mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Selasa (13/9).

Baca:  Oknum Polisi Diduga Aniaya Mahasiswi IGM

Menurut keterangan korban, penganiayan tersebut terjadi di depan rumah terlapor suaminya bernama Zainuri (54) dan istri keempat suaminya bernama Aisya yang tak jauh dari tempat tinggal korban pada Senin (12/9) malam.

Saat itu, dikatakan dia, Holma dan anaknya sengaja datang ke rumah Zainuri untuk lebaran. Setibanya di depan rumah, Aisya langsung marah-marah dan memukul anaknya.

Baca:  Lelap Tidur, Digebuk Besi Karena Belum Bayar Parkir

Melihat hal itu, Holma pun mendekat dan naasnya Holma pun juga ikut dipukuli Aisya. Kemudian suaminya keluar rumah dan melihat ada keributan. Tapi bukannya melerai, suaminya ikut memegang dirinya dan terlapor Aisya kembali memukulinya dengan batu bata.

“Saya tidak terima, mengapa saya dan anak saya dipukuli pakai batu bata. Ketika itu anak saya mau bertandang, tapi tiba-tiba dipukul. Saya juga dipukul dan kepala saya luka,” ungkap dia.

Baca:  UIN Klaim Penganiayaan Mahasiswa di Luar PBAK

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede menjelaskan, laporan dari pelapor sudah diterima petugas dengan bukti laporan yang tertuang pada nomor LP/B/2466/IX/2016/SPKT.

“Saat ini, korban tengah dimintai keterangan dan pastinya petugas akan melakukan penyeledikan lebih lanjut. Namun, korban kita minta untuk divisum karena mengalami luka pada bagian kepalanya,” tutupnya. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pesawat N 219 Bakal Diproduksi Massal

Palembang, BP Kepala Balai Pengamatan Antariksa dan Atmosfir Agam Deputi Bidang Sains Antariksa dan Atmosfer Lembaga Penerbangan dan Antariksa Nasional ...