Home / Headline / Telinga Disabet Celurit, Ponsel Dirampas

Telinga Disabet Celurit, Ponsel Dirampas

unnamed

Irsan, korban kasus todong, melaporkan kejadian yang dialaminya ke SPKT Polresta Palembang, Kamis (1/9).

Palembang, BP
Sial dialami Irsan (22). Telinga pria asal Kota Prabumulih ini disabet celurit oleh dua orang tak dikenal yang lantas merampas telepon seluler miliknya.

Peristiwa tersebut dialami Irsan saat datang ke Kota Palembang untuk menghadiri wisuda temannya dan tengah berada di Jalan A Yani Palembang tepatnya di warung samping Universitas Bina Dharma (UBD) Palembang, Rabu (31/8) siang.

Baca:  Perampas Motor Mengaku Polisi Saat Beraksi

“Saat lagi duduk, tiba-tiba pelaku datang bawa celurit dan langsung minta Ponsel saya. Karena melawan, pelaku langsung mengibaskan celurit yang berukuran kecil dan mengenai telinga sebelah kiri,” ujarnya, saat mendatangi SPKT Polresta Palembang, Kamis (1/9).

Usai para pelaku mendapatkan barang berharga miliknya, ditambahkan dia, pelaku langsung melarikan diri dengan menyeberang ke arah Lorong H Umar. Kemudian, dirinya langsung ditinggalkan di lokasi kejadian dengan kondisi bersimbah darah.

Baca:  Pengamen Rampas Ponsel Sopir Truk

Dengan kondisi itu, akhirnya Irsan meminta pertolongan warga dan menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Muhammadiyah Palembang, sebelum membuat laporan di SPKT Polresta Palembang.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede yang dikonfirmasi terkait kejadian ini mengatakan, pihaknya akan segera melakukan penyelidikan.

“Korban akan dimintakan visum terlebih dahulu, sebelum diproses dengan penyelidikan,” singkat dia. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Zaskia Gotik Meriahkan  Panggung Prajurit dan Pesta Rakyat di Lanud SMH Palembang

Palembang, BP PANGKALAN TNI Angkatan Udara Sri Mulyono Helambang (SMH) Palembang, menggelar acara Panggung Prajurit dan pesta rakyat yang dikemas ...