Home / Hukum / Menegur Karena Dimaki-maki, Malah Dikeroyok

Menegur Karena Dimaki-maki, Malah Dikeroyok

IMG_20160817_094920

Lukman

Palembang, BP

Maksud hati menegur untuk menanyakan kenapa memaki-maki, Bambang Triyanto (37) malah harus jadi korban pengeroyokan yang dilakukan Lukman CS. Hal itu terungkap setelah tersangka bernama Lukman berhasil diringkus petugas Polsek IT II Palembang, Rabu (17/8). Sedangkan dua rekan Lukman yakni KK dan YA masih menjadi buronan petugas.
Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban tiba di Jalan Hikmah Sukorejo, Kelurahan 8 Ilir, Kecamatan IT II Palembang pada 11 Juli 2016 lalu. Saat itu, korban mendengar kata-kata kasar dari arah Lukman CS.
Kemudian, korban mendatangi para pelaku untuk menanyakan maksud pelaku memaki dengan kata-kata kasar. Namun, tak disangka malah terjadi keributan dan Lukman CS langsung menganiaya korban.
“Korban dipukul oleh Lukman CS pada bagian wajah dan badan menggunakan tangan kosong,” kata  Kabag Ops Polresta Palembang Kompol Andi Kumara, saat dikonfirmasi.
Dari tiga pelaku, sambung dia, baru dapat diamankan satu pelaku, sedangkan kedua teman pelaku yang terlibat pengeroyokan itu masih dalam pengejaran anggota di lapangan. #osk
Baca:  Dikejar Polisi, Pengeroyok Lompat dari Jembatan Ampera
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Forum Bangso Batak Sumsel Ajak Rakyat Gunakan Hak Pilih Besok

Palembang, BP–Pengurus DPD FBBI (Forum Bangso Batak Indonesia) Sumsel mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya pada hari Rabu ...