Home / Headline / Buronan Spesialis Bobol Rumah Ditembak

Buronan Spesialis Bobol Rumah Ditembak

IMG_20160810_094431

Wakapolres Kompol Suryadi didampingi Kasat Reksrim AKP Ali Rojikin menanyai tersangka disela-sela pers rilis ungkap kasus.

Lubuklinggau, BP
Spesialis pembobol rumah dan toko, Kusnadi alias Kus (27), ditangkap satuan Reskrim Polres Kota Lubuklinggau sekira pukul 16.00 di kediamannya, Jalan Pelita, RT 6, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat II. Kaki kiri residivis kambuhan ini dihadiahi sebutir timah panas karena melawan saat diamankan petugas.

Baca:  Residivis Pembobol Rumah Ditembak

Berdasar catatan polisi, tersangka masuk daftar pencarian orang (DPO). Dia dan komplotannya terlibat 6 aksi pencurian, yaitu dua kali pencurain motor dan empat kali membobol rumah dan toko.

“Ada enam laporan polisi,  itu akan membuat dia dipenjara sampai tua. Dia juga pernah ditahan tujuh bulan maling HP,” kata Kapolres Kota Lubuklinggau AKBP Ari Wahyu Widodo melalui Wakapolres Kompol Suryadi didampingi Kasat Reskrim AKP Ali Rojikin, kemarin, Selasa (10/8).

Baca:  Petani Tewas Ditembak Pencuri

Dalam kesempatan tersebut, Sat Reskrim juga merilis ungkap kasus dengan lima tersangka tindak pidana 3 C. yaitu,  Deka Apriansyah (19), Agus Bustomi (18), Zulkifli alias Kopli (33), Ebit Apriansyah (24), dan RI (17). “Itu ungkap kasus dua minggu terakhir yang diamankan Satreskrim Lubuklinggau,” bebernya.

Mereka yang diamankan diduga melakukan tindak pidana curas, curat dan curanmor (3C). “Dari keenam tersangka, ada satu menonjol yang juga resdivis, lalu ada enam LP yang sedang diproses atas nama Kusnadi. Ada juga satu tersangka perempuan kasus curat. Diimbau untuk orang tua mengawasi anak-anaknya,” pungkasnya. #kur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

UTD PMI OKU Gelar Buka Puasa Dengan Pendonor Aktif

Baturaja, BP – Guna mempererat tali silahturahmi dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mendonorkan darah, Unit Transfusi Darah (UTD) PMI Kabupaten ...