Home / Headline / Walikota Bersihkan Anak Sungai di Sukajaya

Walikota Bersihkan Anak Sungai di Sukajaya

rps20160731_155833Palembang, BP
Anak sungai sepanjang 500 meter yang terletak di Kelurahan Suka Jaya, Kecamatan Sukarame, Minggu (31/7) pagi, menjadi medan bagi Walikota Palembang Harnojoyo berserta masyarakat sekitar untuk bergotong royong terjun langsung memasuki anak sungai guna membersihkan sampah serta eceng gondok.
Harnojoyo kembali mengingatkan betapa pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan rutin melakukan kegiatan gotong royong setiap Minggu pagi.
“Semoga dengan gotong royong ini dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk menjaga kebersihan, malu lah pada budaya kotor,” kata  Harnojoyo.
Sedangkan salah satu warga Mujib mengatakan anak sungai ini kerap menjadi penyebab banjir ketika musim hujan datang karena aliran air yang tersumbat.
“Ya kalau musim hujan airnya naik, bahkan pernah sampai ke rumah warga, dengan dibersihkannya sungai kami ini mudah-mudahan tidak banjir lagi, terima kasih Pak Walikota,” katanya.#osk
Baca:  Harno Pilih Fitrianti, Tampar PDIP
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

28 Penerbangan Ditunda Akibat Kabut Asap

Palembang, BP Sebanyak 28 maskapai penerbangan di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, ditunda keberangkatan dan kedatangannya akibat ...