Home / Headline / Kepala Ditodong Pistol, Motor Dirampas

Kepala Ditodong Pistol, Motor Dirampas

20160727_112312

Izal, korban begal, usai melapor kejadian yang dialaminya di SPKT Polresta Palembang, Rabu (27/7).

Palembang, BP
Ketakutan setelah kepalanya ditodong kawanan begal menggunakan senjata api dan dipukul dengan kayu, Yusrizal (61) harus kehilangan sepeda motor Yamaha Mio J warna hitam putih dengan nopol BG 3788 ZR.

Kejadian tersebut berlangsung saat pria yang akrab disapa Izal ini tengah mengendarai sepeda motor kesayangannya melintas di Jembatan Air Durian Tiga, Kelurahan Plaju Darat, Kecamatan Plaju Palembang, Rabu (27/7), sekitar pukul 4.30.

Baca:  Mengaku Polisi, Begal Beraksi Dengan Pistol Mainan

“Dari rumah awalnya mau ke Pasar Induk Jakabaring belanja sayuran. Namun, saat melintas di jembatan itu saya dihadang dua pria yang salah satunya menodongkan pistol ke arah kepala saya,” ungkap dia, saat membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang.

Menurut korban yang merupakan warga Perum Top, Blok A7, RT 062 RW 017, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I, Palembang, ia saat itu disuruh turun dari motor, namun dirinya sempat bertanya ada apa.

Baca:  Begal Motor Dipaksa Duduk di Kursi Roda

“Tiba-tiba saja dari arah belakang datang rtemannya dan langsung memukul kepala saya menggunakan kayu. Untung pakai helm, sehingga helm saya pecah,” kata bapak dua anak ini.

Usai dipukul hingga terjatuh dari sepeda motor, sambung dia, karena merasa ketakutan, ia langsung berdiri dan melarikan diri. Kemudian kawanan begal tersebut langsung membawa kabur sepeda motornya.

Baca:  Baku Tembak, Begal Tewas Didor Polisi di Kampung Baru

“Saya memilih kabur, daripada mati ditembak di sana dan melaporkannya ke polisi. Semoga saja para pelaku dapat segera ditangkap,” harapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Padede menjelaskan, terkait laporan tersebut, pihaknya sudah mengambil keterangan korban guna penyelidikan lebih lanjut.

“Laporan sudah diterima. Selanjutnya petugas akan melakukan olah TKP dan semoga para pelaku dapat segera tertangkap,” ungkap dia. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Targetkan 1000 Tenaga Konstruksi Bersertifikat Tahun 2019

Sekayu, BP— Melalui Program Percepatan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo pada 19 Oktober 2017. Kepemilikan ...