Home / Headline / Diduga Dibunuh, Dodon Ditemukan Tewas di Kebun

Diduga Dibunuh, Dodon Ditemukan Tewas di Kebun

KorbanMuratara, BP
Masyarakat Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Musirawas Utara (Muratara), mendadak gempar. Seorang petani karet, Dodon Dwi Mada (30), Senin (25/7) sekitar pukul 18.00, ditemukan tewas di kebun karet miliknya dengan kondisi tubuh penuh luka tusukan dari punggung kiri tembus ke dada tengah.
Dodon pertama kali ditemukan ibunya, Maisaroh‎, yang merasa curiga sang anak tidak pulang. Hingga saat ini belum diketahui motif pembunuhan tersebut.
Kapolres Musirawas (Mura) AKBP Herwansyah Saidi, melalui Kapolsek Karang Dapo AKP Feri, menjelaskan, penemuan tersebut berawal dari kecurigaan Maisaroh karena anaknya itu tak kunjung pulang dari kebun, padahal biasanya sekitar pukul 17.00, korban sudah berada di rumah setelah bekerja seharian di kebun.
“Lokasi kebun karet milik korban, yakni di Talang Gajah Mati, Dusun Tebing, Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo,” ungkapnya, Selasa (26/7).

Baca:  Pembunuh Juruparkir di Pasar 16 Ditembak Polisi

Ia menyampaikan, kejadian tersebut pun, lantas dilaporkan oleh keluarga korban ke pihaknya yang langsung turun ke lokasi, guna menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan mengalami luka, diduga akibat benda tajam. Jadad korban sempat dibawa ke RSUD Rupit untuk dilakukan autopsi. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan,” ungkapnya. #wan
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cawagub Selingkuh Tak Layak Dipilih

Jakarta, BP–Masyarakat Sumatera Selatan diharapkan lebih cerdas dalam memilih pasangan calon gubernur dan wakil gubernur. Di antaranya, dengan tidak memilih ...