Home / Headline / Terbukti Aniaya Istri, Pejabat Dinkes Jadi Tersangka

Terbukti Aniaya Istri, Pejabat Dinkes Jadi Tersangka

2307.01.sambungan1foto

H Ali Imron saat diperiksa di Polsek IB I, Palembang, Jumat (22/7).

Palembang, BP

Setelah diamankan dan menjalani pemeriksaan sejak Kamis (21/7) sore, H Ali Imron (57), pelaku penganiaan terhadap istrinya sendiri, Sri Eighteen Agustini (40), akhirnya statusnya ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolsekta Ilir Barat (IB) I Palembang AKP Handoko Sanjaya didampingi Kanit Reskrim Ipda Firman menjelaskan, penetapan tersangka tersebut dilakukan setelah berdasarkan semua unsur untuk menetapkan sebagai tersangka terpenuhi.

“Semua unsur untuk menetapkan tersangka seperti minimal adanya dua orang saksi maupun hasil visum semua telah terpenuhi,” jelasnya saat ditemui di Polsekta IB I Palembang, kemarin.

Dikatakan Handoko, menurut keterangan tersangka, penganiayaan tersebut dilakukan didasari adanya rasa cemburu. “Jadi, tersangka cemburu melihat foto istrinya berfoto dengan lelaki lain yang tidak lain adalah teman lama istrinya,” katanya.

Usai kejadian tersebut, dikatakan Handoko, tersangka juga sempat menenggak racun serangga dan itu dilakukan dengan prinsip mati bersama.

“Akibat ulahnya, tersangka akan kita kenakan Pasal Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Untuk korban sendiri, saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit,” katanya.

Sementara itu, tersangka Ali Imron yang diketahui merupakan Kapala Sub Bagian Kepegawaian Dinas Kesehatan Provinsi Sumsel saat ditemui di Polsekta IB I Palembang, mengatakan, kejadian tersebut karena masalah rumah tangga.

“Saya khilaf, jadi saya pukul istri saya menggunakan anak lumpang sebanyak tiga kali,” jelasnya.

Dikatakan warga Perumahan Kesehatan Provinsi Jalan Renang Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan IB I Palembang itu, setelah kejadian tersebut, ia mengaku sangat menyesal.

“Karena itu, usai kejadian saya sempat menggotongnya untuk mencari pertolongan,” katanya

Sedangkan, saat disinggung mengenai racun serangga yang ia tenggak, ia hanya diam.#osk

 

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Harapkan Puskesmas di Sumsel Harus Aktif Jemput Bola

Palembang, BP Sejak program jaminan kesehatan yakni BPJS diterapkan di Indonesia, masih banyak masyarakat di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ...