Home / Headline / DPD Nasdem OKU Dirikan Posko Mudik

DPD Nasdem OKU Dirikan Posko Mudik

f477e780aa2e36955883fd38774e5e2eBaturaja, BP
Memasuki Arus Mudik Lebaran 2016 yang diprediksi mulai padat hari ini, Sabtu  (2/7), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) membuka Posko Arus Mudik di Sekretariat DPD Nasdem yang terletak di Jalan Garuda, Lintas Sumatera, depan SPBU UB, Tanjung Baru, Baturaja.

Ketua DPD NasDem OKU H Kuryana Azis, melalui Sekretaris Rakhmat Saleh, menuturkan, Pos Arus Mudik sengaja disiapkan lantaran daerah ini merupakan salah satu jalur yang dilintasi pemudik. Apalagi Kantor Sekretariat DPD NasDem berada di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum).

“Ini debut kami membuka pos mudik, sebagai bagian sumbangsih kami untuk tetap berhubungan dan menjaga hubungan baik dengan masyarakat,” kata Rakhmat.

Dijelaskan dia, pos mudik ini merupakan tempat peristirahatan bagi para pemudik yang kebetulan melintas di wilayah OKU. NasDem menyiapkan tenda peristirahatan di depan kantor. Agar pemudik nyaman, juga disiapkan kursi dan fasilitas lainnya.

Para pemudik juga, kata Rakhmat,  bisa memanfaatkan ruangan di dalam kantor bagian bawah untuk beristirahat. “Kita juga menyiapkan kopi, gula dan air panas. Pos mudik NasDem kita buka mulai hari ini sampah H+7,” sebut pria berkacamata yang juga Sekretaris Karang Taruna Kabupaten OKU ini.

Lebih lanjut Ale –sapaan akrab Rakhmat Saleh– menuturkan, tempat istirahat itu ialah bagian dari Partai NasDem yang ingin berada di tengah rakyat setiap saat.

“Ini instruksi DPP, dan pertama kali kami lakukan. Insya Allah Ramadhan tahun depan dapat lebih baik,” harap dia. #rad

x

Jangan Lewatkan

Stasiun LRT Bakal Gunakan ‘Vending Machine’

Palembang, BP–Untuk penumpang yang nantinya ingin naik transportasi kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT) di Kota Palembang rencananya di setiap ...