Home / Headline / Polisi Salah Tangkap, Warga Minta Kapolda Tindak Anggotanya

Polisi Salah Tangkap, Warga Minta Kapolda Tindak Anggotanya

small_85IMG-20160630-WA0020Palembang, BP
 
Kejadian salah tangkap yang dilakukan anggota Satuan Narkona Polda Sumsel di Jalan Suka Karya RT26/09, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami, Senin (20/6) lalu, mendorong warga setempat melapor ke bidang Propam Polda Sumsel.
Laporan yang dibuat Sulaiman, ada dua sepeda motor warga yang rusak. Sulaiman juga akan kembali melaporkan oknum anggota Satuan Narkoba Polda Sumsel ke Pidana Umum Jatanras Polda Sumsel yang telah memasuki rumah serta merusak sepeda motor miliknya.
Ditemui usai melapor, Kamis (30/6), Sulaiman mengatakan, saat ini laporannya di Propam Polda Sumsel sudah diterima dengan Surat Tanda Penerimaan Laporan Nomor STPL / 84 / VI / 2016 / YANDUAN. “Dalam minggu-minggu ini saya dan kawan-kawan akan kembali melaporkan perihal pengrusakan yang dilakukan oknum anggota Sat Narkoba Polda Sumsel ke bagian Pidana Umumnya,” ujarnya.
 Menurut Sulaiman, anggota yang melakukan penggerebekan tersebut tidak hanya merusak sepeda motor milik, tapi sudah memasuki rumahnya serta rumah tetangganya dengan alasan mencari seseorang bandar narkoba.
“Sudah mereka masuk rumah, melihat motor saya yang ada dibelakang rumah polisi melihat motor dan langsung membawa motor saya kepolda Sumsel hingga saat ini,” jelasnya.
 Sulaiman berharap pada pimpinan kepolisian Polda Sumsel agar dapat menindaklanjuti laporan dirinya dan teman-temannya. “Saya harap Kapolda Sumsel untuk memproses kesalahan yang dilakukan anak buahnya yang telah salah melakukan penggerebekan,” harapnya.
Diketahui kejadian bermula pada Senin (20/6) sekitar pukul 11.30 datang petugas yang mengaku dari Sat Narkoba Polda Sumsel untuk mencari terduga bandar narkoba di Jalan Sukakarya, RT 26, RW 09, Kelurahan Sukarami, Kecamatan Sukarami. Bukannya bandar yang didapat, petugas justru masuk ke beberapa rumah warga tanpa alasan yang jelas, bahkan tidak menunjukkan surat penangkapan ataupun penggeledahan.#osk
Baca:  Keluarga Korban Peluru Nyasar Desak Polresta Adili Pelaku
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Spesialis Rumah Kosong Dibekuk Polisi

PALI, BP–Dua orang spesialis pembobol rumah kosong berhasil dibekuk tim gabungan Kepolisian Sektor Talang Ubi dibantu Polres PALI. Keduanya bernama ...