Home / Bisnis / Beat Jadi Tulang Punggung Honda

Beat Jadi Tulang Punggung Honda

BeAT-3Palembang, BP

Astra Motor Sumatera Selatan mencatat data penjualan varian Beat berkontribusi sebesar 53% dari total penjualan Honda di Sumsel sepanjang Januari sampai dengan Mei 2015.

Marketing & Sales Manager Astra Motor Sumsel, Budi Yanto menjelaskan dari data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI), penjualan Honda Beat series  sebanyak 756.204 unit hingga  Mei 2016.

“Beat masih menjadi tulang punggung dengan menyumbang 50,49% dari penjualan skutik Honda sebanyak 1.521.335 unit di Indonesia, sedangkan di Sumsel Beat berkontribusi 53%,” katanya.

Baca:  Honda Raih ‘Service People of The Year 2017’

Dia mengatakan, Beat bahkan berkontribusi hingga 39,42% dari total penjualan skutik nasional. Penjualan model ini sejak pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 2008 hingga saat ini tercatat sebanyak 10.872.503 unit.

Sedangkan untuk penjualan 10juta ini dibukukan pada. Februari 2016, sekaligus mengukuhkan Honda BeAT sebagai skutik terlaris di dunia.

Honda BeAT memiliki desain yang stylish, compact, berperforma tinggi, irit bahan bakar dan ramah lingkungan yang menjadi pilihan generasi muda. Model ini didesain sesuai dengan postur rata-rata orang Indonesia sarat fitur terbaik di kelasnya.

Baca:  Beli BeAT Dapat BeAT

Honda BeAT mengusung mesin 110cc enhanced Smart Power (eSP) yang terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara.

Teknologi ini menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Muba Gelar Kejuaraan Asia Auto Gymkhana dan Asia Supermoto

Muba, BP Setelah sukses menyelenggarakan gelaran kejuaraan Nasional Motoprix Region Sumatera 2019 beberapa waktu lalu, kabupaten Musi Banyusin (Muba) langsung ...