Home / Hukum / Polda Ikut Selidiki Penemuan Mayat di OKU Timur

Polda Ikut Selidiki Penemuan Mayat di OKU Timur

Kabid-Humas-Polda-Sumsel-Kombes-Pol-R-Djarod-Padakova-1

Kombes Pol Djarod Padakova

Palembang, BP

Kabupaten OKU Timur kembali digemparkan dengan adanya penemuan mayat sebanyak tiga orang yang diduga merupakan masih satu keluarga.
Sejumlah mayat tersebut pertamakali ditemukan oleh warga Desa Sukajaya, Kecamatan Buay Madang Timur, OKU Timur, tepatnya di perbatasan antara Desa Sribulan di sekitar perkebunan Sawit PT Laskar.
Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Djarod Padakova melalui Direktur Ditreskrimum Polda Sumsel Kombes Pol DTM Silitonga mengatakan, ketiga mayat yang ditemukan di perbatasan antara Desa Sribulan di sekitar perkebunan Sawit PT Laskar OKU TImur hanyalah tempat pembungannya saja.
“Jadi, Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Lahat dan di tempat tersebut hanya tempat lokasi pembuangan saja. Tapi saya belum tahu jelas di Lahat di mana,” jelasnya, Kamis (16/6).
Untuk saat ini, dikatakan Silitonga, anggotanya tentang melakukan olah TKP di Lahat.
“Mayat tersebut satu keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan anak. Mayat dalam perjalanan menuju ke Palembang,” katanya.
Bahkan dikatakan Silitonga, untuk dapat segera mengungkap kasus tersebut, ia juga akan turun langsung.
“Besok pagi, saya akan langsung ke Lahat,” ungkapnya.
 Rosidin (54) Kepala Desa Sukamaju membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, “Iya ada penemuan tiga mayat satu laki-laki dewasa, perempuan dewasa yang sedang hamil dan satu lagi mayat anak laki-laki. Kemungkinan besar mereka meninggal dibunuh karena di tubuh mereka ditemukan sejumlah luka benda tajam,” ungkap Rosidin (54) Kepala desa Sukamaju.
Namun Rosidin mengaku belum mengetahui identitas korban karena hingga saat ini pihaknya tidak menemukan satu pun identitas korban di lokasi kejadian.#osk
Baca:  AMSB  Siap Pasang Badan  Lindungi Polri Dari Intervensi 
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Halal Bihalal, Bupati OKU Minta PDAM Tingkatkan Pelayanan

Baturaja, BP — Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Ogan Komering ulu mengadakan acara Halal Bihalal Idul Fitri 1440 H. di ...