Home / Headline / Pedagang Pasar Bedug Jangan Curang

Pedagang Pasar Bedug Jangan Curang

IMG_0286_resized

Bupati OKUS Popo Alie meninjau stand pasar bedug.

Muaradua, BP

Bupati OKU Selatan Popo Ali, MB Commerce mengimbau para pedagang pasar bedug untuk tidak berbuat curang.

“Jangan sesekali pedagang berbuat curang,  seperti menggunakan bahan pengawet yang berbahaya,” imbaunya kala membuka kegiatan Pasar Ramadhan 1437 H di Taman Kota Muaradua.

Popo mengatakan, stand yang dibuka di pasar bedug ini digratiskan bagi warga OKU Selatan terkhusus para pelaku usaha.

“Stand-stand ini disediakan pemkab OKUS secara geratis kepada para pedagang, jadi gunakan sebaik-baiknya selama bulan penuh barokah ini, untuk mendapatkan rizki,” kata Popo.

Menurut Popo Ali, Pasar Ramadan ini selalu rutin digelar oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan setiap tahunnya.

“Setiap bulan puasa, saya rasa di daerah mana pun menyediakan pasar bedug, supaya masyarakat yang belum sempat menyajikan makanan untuk berbuka, dengan mudah mendapatkan makanan di pasar seperti ini,” ujarnya.

Sementara itu Kadisperindag OKU Selatan Rizal Pahlefi AP,MSi menjelaskan kegiatan pasar Ramadhan akan digelar dari tanggal 6 Juni hingga Juli H-2 sebelum hari raya Idul Fitri.

“Fasilitas yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten OKU Selatan berupa tenda dan perlengkapan lainnya. Untuk jumlah pedagang ada 85 orang,” jelasnya.#bob

x

Jangan Lewatkan

Stasiun LRT Bakal Gunakan ‘Vending Machine’

Palembang, BP–Untuk penumpang yang nantinya ingin naik transportasi kereta api ringan atau Light Rail Transit (LRT) di Kota Palembang rencananya di setiap ...