Home / Bisnis / Jelang Lebaran, Stok Pempek Dua Kali Lipat

Jelang Lebaran, Stok Pempek Dua Kali Lipat

20160608_114449

Pempek Beringin, Radial, Rabu (8/6).

Palembang, BP

Pengusaha pempek di Kota Palembang mempersiapkan stok pemesanan jelang lebaran. Kendati pemesanan masih belum banyak saat ini, persiapan pemesanan sudah dilakukan.

HRD Pempek Bringin Maryati mengatakan, jika berkaca pada tahun lalu, peningkatan pemesanan mencapai dua kali lipat. Hanya saja, puncak pemesanan akan terjadi memasuki pekan kedua Ramadhan.

Baca:  Makanan Khas Palembang Wajib Distikerisasi BPOM

“Untuk saat masih belum tinggi tingkat pemesanan, diperkirakan memasuki pekan ke dua lebaran bSiagaaru akan tinggi tingkatan pemesanan,” katanya, Rabu (8/6).

Maryati menjelaskan, belum bisa memperkirakan jumlah produksi yang akan dilakukan, sebab produksi menyesuaikan tingkat pesanan. Untuk daya tahan pempek pun hanya dua hari dalam perjalanan.

“Pempek ini tidak ada bahan pangawet, makanya pemesanan ke luar kota, kami hanya berani dua hari, untuk produksi pun sangat ditentukan tingkat pemesanan,” katanya.

Baca:  Omzet Pempek Cek Yati Selama Ramadhan Naik

Untuk harga paket Rp90.000 dia mengatakan terdiri dari 1 pempek kapal selam dan 15 pempek kecil campur. Paket Rp180.000 terdiri dari 40 pempek campur.

“Banyak paket yang kami tawarkan, hanya saja delivery pemesanan minimal Rp100.000,” katanya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Cintani Penderita Kanker Tulang Dapat Bantuan Sebesar Rp27,8 Juta

Baturaja, BP – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), melakukan penggalangan dana ...