Home / Headline / 2 Juli, Demokrat Deklarasikan Ishak Cagub Sumsel

2 Juli, Demokrat Deklarasikan Ishak Cagub Sumsel

chairul

Matdiah

Palembang, BP

Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki memastikan bakal maju pada Pilgub Sumsel 2018 nanti. Hal ini ditegaskan, Wakil Ketua DPD Demokrat Sumsel Chairul S Matdiah, SH kepada wartawan, Rabu (8/6).
“Tanggal 2 Juli nanti, kita kader Demokrat akan mendeklarasikan pencalonan Pak Ishak Mekki sebagai Gubernur Sumsel 2018 di rumah salah satu kader di Palembang,” kata Chairul.
Wakil Ketua DPRD Sumsel ini mengatakan, meskipun pesta demokrasi masih lama, 3 tahun lagi, sebagian kader sudah menginginkan untuk deklarasi. Tujuannya agar mudah bergerak dan melakukan sosialisasi.
“Sebenarnya masih panjang, tapi kader harus siap. Deklarasi nanti juga akan mengundang Timsus yang simpati dengan Pak Ishak,” katanya.
Mengenai partai politik, lanjutnya, Demokrat sudah memastikan akan memasang Pak Ishak sebagai Gubernur. Apalagi, partai yang didirikan Presiden ke 6, Susilo Bambang Yudhayono (SBY) itu, memiliki 11 kursi di DPRD Sumsel.
“Artinya kita hanya butuh dua kursi lagi untuk maju. Tapi kita tetap membuka dan menjalin koalisi ke partai lain, semakin banyak partai koalisi semakin baik,” katanya.
Mengenai wakil gubernur yang akan mendampingi Ishak, Matdiah menegaskan, tidak harus orang partai, karena politik dewasa ini lebih melihat figur. “Yang jelas, wakil harus se-ide, si-iring, si-iya se-kata dan tidak menelikung. Harapannya, wakil nanti sama seperti Pak Ishak dan Pak Alex, sudah masuk 2 tahun tak ada riak-riak,” katanya.#osk
Baca:  Anak Buah Ucok Siap Dipecat Jika 'Dowel' Tak Sesuai Rencana
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

2 Unit Laptop di Curi , Aksi Fajri Terekam CCTV

Palembang, BP Meski sempat berkilah, namun akhirnya Fajri (42) tak berkutik setelah diperlihatkan rekaman CCTV dirinya saat sedang melancarkan aksi ...