Home / Sumsel / Bangun Kebersamaan Melalui Gowes Bersama

Bangun Kebersamaan Melalui Gowes Bersama

 
IMG-20160603-WA0018Palembang, BP
Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, SIP, didampingi Kasdam II/Swj Brigjen TNI Marga Taufiq, SH, MH, bersama para pejabat Kodam dan seluruh Pamen jajaran Kodam II/Swj wilayah Garnizun Palembang, melaksanakan olahraga bersepeda santai atau Gowes bersama menyusuri Kota Palembang.
Olahraga Gowes dengan menempuh jarak sekitar 17,5 km ini, dimulai jam 06.00 pagi dengan start halaman rumah dinas kediaman Pangdam II/Swj. Route yang dilalui adalah jalan Sudirman – menuju ke arah Simpang Empat Polda – Jl Basuki Rahmat – Simpang Empat Angkatan 66 – menuju kearah Simpang Empat Patal – Lapangan Golf – melalui Jl M Isa – Veteran – Simpang Empat RS. Charitas – lalu belok kanan langsung menuju finish di Makodam II/Swj Palembang.
Usai melaksanakan Gowes, Kapendam II/Swj Kolonel Arh Syaepul Mukti Ginanjar menjelaskan bahwa, kegiatan bersepeda atau gowes ini merupakan agenda rutin bagi para Perwira Menengah Kodam II/Swj dalam setiap bulannya. Karena, hal ini  merupakan salah satu bentuk kegiatan yang bersifat positif bagi para pimpinan dan para Perwira Menengah agar tetap bugar dan sehat.
“Selain pembinaan fisik, kegiatan olahraga seperti ini juga sebagai salah satu bentuk ajang silaturahmi antara para unsur pimpinan yang pada akhirnya dapat menciptakan suasana yang harmonis, kondusif dan suasana yang segar, sehingga dapat menambah  semangat  kerja  dalam upaya mendukung tugas  pokok  Kodam II/Swj”, ujar Kolonel Syaepul.
“Melalui olahraga bersama ini juga akan menumbuhkan rasa kebersamaan, kekompakan dan soliditas antara para unsur pimpinan di jajaran Kodam II/Swj”, imbuhnya.
Sementara itu di lapangan Makodam II/Swj, dilakukan olahraga bersama Prajurit dan PNS Kodam II/Swj.  Kegiatan Olah raga bersama diawali dengan apel pagi, dan dilanjutkan dengan senam peregangan dan pemanasan serta lari jalanan selama 30 menit dengan jarak tempuh 3200 M.#osk
Baca:  Kodam Pecat Prajurit Terlibat Percaloan
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lagi, ACT Sumsel Distribusikan Ratusan Ribu Liter Air Bersih untuk Atasi Kekeringan

Palembang, BP Berdasarkan informasi yang diperoleh dari BMKG, musim kemarau tahun 2019 menyebabkan kekeringan panjang akibat beberapa faktor yaitu fenomena ...