Home / Pariwisata / Rano Lelang Sarung dan Kopiah Si Doel

Rano Lelang Sarung dan Kopiah Si Doel

2293388Jakarta, BP
  Rano Karno melelang sarung dan kopiah  yang digunakan dalam syuting film ‘Si Doel Anak Sekolahan’  dalam Konser Kemanusian Peduli Palestina, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Maula Yusuf, Kota Serang, berapa hari  lalu. Pasangan Agus dan Inge  tertarik membelinya dan kemudian uangnya didonasikan  panitia untuk Negeri Palestina.
Selain karena senang melihat acting si Doel yang menginspirasi, juga karena ingin mencontohkan kepada anaknya akan pentingnya membantu Bangsa Palestina dengan berbagai cara. Itulah alasan Agus dan Inge tertarik membeli.
Gubernur Banten Rano Karno menegaskan,   yang terjadi di Palestina adalah bentuk penjajahan yang terang benderang. “Anehnya dunia tidak melakukan upaya untuk menghentikan. Sebagai bangsa kita pernah merasakan pedihnya penjajahan,” kata Rano  di Jakarta, Kamis (2/6).
Menurut Rano, bangsa Indonesia berutang dukungan ke Palestina karena pada awal kemerdekaan Indonesia, rakyat Palestina memberi dukungan untuk Indonesia. Di tengah keterbatasannya, Palestina telah memberi dukungan untuk  kemerdekaan Indonesia. “Lantas apa yang telah kita berikan  untuk Palestina yang sedang membutuhkan kemerdekaan,” tegas Rano. #duk
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Rumah adat Bengkulah, Dibangun 1897, Bertahan Hingga Zaman Now

RUMAH Depati Bahar masih berdiri kokoh di Desa Pulau Gemantung, Kecamatan Tanjung Lubuk, Kabupaten Ogan Komering Ilir. Rumah ini jadi ...