Home / Bisnis / GM Telkomsel Layani Langsung Pelanggan

GM Telkomsel Layani Langsung Pelanggan

GM Telkomsel Layani Langsung Pelanggan  (2)

General Manager Sales Region Sumbagsel Badar melayani pelanggan secara langsung di kantor Grapari Telkomsel Veteran,

Palembang, BP

Masih dalam suasana hari ulang tahun ke 21, Telkomsel terus mendorong pemanfaatan teknologi dan layanan digital yang berdampak positif. Tidak hanya itu, untuk lebih memberikan dampak, manajemen turun langsung melayani sekaligus menyentuh hati palanggan.

 

General Manager Sales Region Sumbagsel Badar langsung melayani pelanggan secara langsung di kantor Grapari Telkomsel Veteran. Badar secara langsung turun melayani pelanggan di kantor layanan Telkomsel untuk mendengar masukan dan melayani pelanggan secara langsung.

Baca:  Telkomsel Hadirkan Paket SimPATI Combo Kuota 14 GB

 

“Momentum ulang tahun ini dijadikan momentum semangat tersendiri bagi Telkomsel untuk terus konsisten melayani negeri dan membangun ekosistem digital di tanah air, untuk itu kami ingin bersentuhan langsung melayani masyarakat,” kata Badar, pekan kemarin.

 

Badar mengatakan, tahun ini Telkomsel mengambil tema ‘Bikin Keren Indonesia’, Telkomsel mengajak seluruh elemen bangsa untuk bersama-sama menularkan semangat membangun Indonesia melalui kreasi yang postif.

Baca:  Telkomsel ‘Roadshow’ Buka Puasa Bersama

 

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para pelanggan setia yang berada di berbagai lokasi hingga ke pelosok, atas kepercayaannya selama ini dalam menggunakan layanan dan produk Telkomsel,” katanya.

 

Upaya ini, dituturkan Badar merupakan modal dasar dan inspirasi bagi Telkomsel untuk terus berkembang dan melayani Indonesia melalui berbagai inovasi dan terobosan teknologi seluler terkini. Sebagai operator selular terbesar di Indonesia, Telkomsel selalu mengedepankan manfaat positif dari teknologi untuk membantu masyarakat.

Baca:  Telkomsel Hadirkan Paket Nonton Bola

 

Jaringan Telkomsel yang membuka akses telekomunikasi di berbagai lokasi hingga ke pelosok, diharapkan dapat membantu berkembangnya usaha-usaha kecil menengah, serta ekonomi setempat.

 

“Lebih dari sekedar menghadirkan produk dan layanan, kami meyakini bahwa teknologi seluler dapat memberikan manfaat yang positif. Untuk itu kami pun terus berupaya untuk mengembangkan berbagai solusi yang dapat meningkatkan produktivitas dan mendorong berbagai perubahan ekonomi, sosial, dan budaya di masyarakat,” jelas Badar. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Fasilitasi Penyelesaian Masalah Pertanahan Transmigrasi

Sekayu, BP–Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin menggelar Rapat Fasilitasi Penyelesaian Permasalahan Pertanahan Transmigrasi, lokasi Air Tenggulang SP.5 Desa Tenggulang Baru Kecamatan ...