Home / Headline / Waspadai 4 Pemain Mitra Kukar

Waspadai 4 Pemain Mitra Kukar

  sfcPalembang, BP

Jelang laga bigmatch melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (29/5), Sriwijaya FC terus mematangkan persiapan. Kubu Laskar Wong Kito sama sekali tak terpengaruh psy war lawan, yang gencar melancarkan pujian.

Pelatih Mitra Kukar, Subangkit, yang tak lain mantan pembesut SFC, memuji habis skuad Laskar Wong Kito. Ia menilai tim asuhan Widodo C Putro itu bertabur pemain bintang. Kehadiran Mouricio Leal di barisan belakang kian mempertegas predikat SFC sebagai tim Galaticos.

“Di depan ada Alberto Gonvalves dan Hilton Moreira. Di sayap ada Anis Nabar dan TA Musafri. Belum pemain gelandangnya. Di belakang juga kuat, ada pemain baru Mouricio. Kedalaman mereka benar-benar bagus,” puji Subangkit.

Baca:  Sriwijaya FC Taklukkan PSM di Kandang Persib

Ia memprediksi laga ini bakal berat bagi timnya. Apalagi, SFC bermain di depan publiknya sendiri. Tuan rumah sudah tentu akan bermain terbuka untuk memastikan tiga poin pada ajang Torabika Soccer Championship ini.

“Kami harus bisa ball possession selama mungkin dan tidak boleh mudah kehilangan bola. Pertahanan menjadi perhatian utama, karena kita main tandang. Kami harus kerja keras untuk bisa mendapat poin,” imbuhnya.

Baca:  Saatnya Kuasai Puncak Grup

Dipuji sebagai tim bertabur bintang, pelatih SFC Widodo C Putro tidak lantas terbuai. Ia meminta pemain kompak dan tetap mewaspadai tim berjuluk Naga Mekes itu.

“Kita akan fokus penuh hadapi Mitra Kukar. Pemain harus lebih kompak lagi,” kata Widodo usai memimpin latihan timnya di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Rabu (25/5).

Barisan pertahanan, tengah, dan depan harus padu untuk bisa mempertontonkan permainan yang lebih atraktif. Mitra Kukar harus diwaspadai. Mereka datang ke Palembang tentu dengan misi mencuri poin.

Baca:  SFC Akan Bertemu Pemuncak Grup A dan C

“Saya berulang kali menegaskan bahwa semua pemain yang masuk lini pertahanan SFC harus mendapat perhatian khusus,” ucap Widodo.

Ia menyoroti empat pemain Naga Mekes yang harus diwaspadai, yakni Alan Leandro, Marlon Da Silva, Rodrigo Santos, dan Arthur Cunha. Keempat pemain ini sangat berbahaya dan harus mendapatkan kawalan ketat.

Namun bukan berarti pemain lain harus lepas dari sorotan. Seluruh pemain Mitra Kukar punya peluang yang sama untuk mencetak gol.

“Seluruh pemain yang masuk di daerah SFC harus dihentikan secepatnya,” ucapnya. # zal

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Penggunaan Pakaian Adat Palembang Harus di Koreksi , Banyak Berubah Fungsi

Palembang, BP Seiring perjalanan waktu, sedikit banyak terlihat perbedaan pada gaya busana adat Palembang. Bahkan kerap ditemukan kekeliruan yang sangat ...