Home / Bisnis / Distribusi Unit Ford Diperpanjang

Distribusi Unit Ford Diperpanjang

IST Suzuki Nusa Sarana Citra Bakti yang saat ini berdampingan dengan Ford di Jalan Kolonel Burlian Km 6Palembang, BP

Ford Palembang mengklaim hingga saat ini penjualan Ford tetap didistribusikan, dari rencana 1 Juli 2015, penyaluran unit akan diperpanjang hingga Desember 2016 mendatang. Ford Motor Indonesia (FMI) pun akan tetap menyediakan unit, bahkan type tertentu masih ready stok.

General Manager Marketing And Sales PT Thamrin Brothers Gwesley G Kussoy mengatakan, kendati Suzuki buka di tempat yang sama dengan dealer Ford, Salas Sparepart Servis (3S) untuk Ford saat ini masih dibuka seperti biasa.

Baca:  Sebagian Bahan Pakan Ayam Impor

“Unit tetap ready, seperti Fiesta, Ecosport, Ranger, Everest masih kami distribusikan. Untuk pelayanan after sales tetap normal, kami layani seperti biasa dan sampai kapan pun,” ujar dia.

Dia mengatakan, pengguna Ford tidak perlu khawatir, baik sales mapun after sales masih dibuka seperti biasa. Suzuki dibuka di tempat yang sama, namun berada di sebelahnya, artinya pelayanan Ford masih buka normal seperti biasa.

Baca:  Garuda Bidik Transaksi Rp6 Miliar

Seperti pernah diberitakan, Thamrin Group mengakui lebih dari 50% pendapatan Ford Palembang dipengaruhi oleh penjualan unit. Sementara sales dari servis dan spare part dapat menunjang profit dan likuiditas perusahaan.

Penghentian distribusi sebelumnya dampak dari penutupan impor resmi semua kendaraan pada Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) Ford di Indonesia. Namun jaringan dealership menyatakan akan tetap akan membuka servis dan spare part. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Lagi, ACT Sumsel Distribusikan Ratusan Ribu Liter Air Bersih untuk Atasi Kekeringan

Palembang, BP Berdasarkan informasi yang diperoleh dari BMKG, musim kemarau tahun 2019 menyebabkan kekeringan panjang akibat beberapa faktor yaitu fenomena ...