Home / Headline / Dodi Kembalikan Formulir Balonbup, Apriyadi Balonwabup

Dodi Kembalikan Formulir Balonbup, Apriyadi Balonwabup

IMG_20160521_182927Sekayu, BP
Menjelang Pilkada Musi Banyuasin (Muba) pada 2017 mendatang, pergerakan dan komunikasi politik terus gencar dilakukan oleh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muba. Sebab kemitraan memang harus dibina sejak awal.

Misalnya saja, yang dilakukan oleh bakal calon Bupati Muba H Dodi Reza Alex serta Apriyadi Mahmud (AM) untuk balonwabup.  Dodi dan AM sudah mengembalikan berkas pendaftaran ke beberapa partai yaitu diantaranya PDI Perjuangan, Gerindra, Demokrat, Hanura, NasDem, dan PAN.

“Hari ini, saya resmi mengembalikan formulir pendaftaran ke DPD PAN Muba sebagai calon Wakil Bupati Muba,” ujarnya.

Baca:  Terwujud Muba Bebas Pasung 2017 dan KTR

Menurutnya, dukungan partai politik sangat penting, proses politik tentunya tidak bisa dipisahkan dari peranan parpol. “Oleh sebab itulah dukungan dan komunikasi yang intens dengan parpol sangat diperlukan. Saya melihat PAN sebagai partai pemenang pemilu legislatif sebagai mitra strategis dan akan terus bahu membahu jika insya allah saya memenangi Pilkada Muba 2017 sehingga antara legislatif dan eksekutif sejalan sejak awalnya,” ungkapnya.

Baca:  TMMD-Pemkab Muba Sinergi Membangun Desa

Senada AM menyebut dukungan yang akan diberikan parpol nantinya tentu sudah melewati mekanisme yang baik dan proses yang sangat selektif. “Parpol tentunya memiliki mekanisme sendiri dan mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan membawa Muba nantinya lebih baik ke depan,” katanya.

Sementara itu, pengembalian berkas tersebut diterima secara langsung oleh Bendahara DPD PAN Muba, Rabik SH. Ia menjelaskan, tercatat ada sebanyak 9 calon Bupati dan 8 calon Wakil Bupati Muba yang mengambil formulir pendaftaran ke DPD PAN Muba.

Baca:  Pemkab Muba Percantik Jembatan Musi

“Hari ini penutupan pengembalian berkas, dan akan ditunggu panitia penjaringan hingan pukul 23.00 WIB malam nanti,” terangnya.

Ia menambahkan, setelah penutupan pengembalian berkas, panitia internal DPD PAN akan melakukan survei untuk mengusung calon Bupati dan Wakil Bupati yang dinilai berkualitas dan memiliki visi dan misi yang sama. “Nanti akan dilakukan survei, intinya siapa yang diusung merupakan calon terbaik,” kata Rabik.#arf

x

Jangan Lewatkan

Gara-Gara Trans Studio Jalan Radial Bakal Satu Arah

Palembang, BP Rencana satu arah di Jalan Radial sudah semakin sunter dibahas, bahkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Palembang, Kurniawan mengakui ...