Home / Hukum / Tewas Tersetrum Saat Intip Tetangga Tidur

Tewas Tersetrum Saat Intip Tetangga Tidur

IMG_20160517_185652Palembang, BP
Karena hendak mengintip tetangganya yang tengah tertidur lelap, Romi Agus Satrio (19), warga Jalan Abi Kusno CS, Lorong Patria, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati Palembang tewas usai tersetrum kabel listrik, Selasa (17/5) dinihari.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, Romi mengembuskan napas setelah diamuk massa lantaran diteriaki maling dengan mengalami luka tusuk di bagian lengan dan di belakang telinganya.

Kejadian bermula ketika pemilik rumah bernama Anharudin (36) tengah tertidur lelap bersama keluarganya. Karena mendengar suara gaduh di bawah rumah panggungnya, membuat istri Anharudin, Yuani (35) langsung terbangun dari tidurnya.

Takut terjadi sesuatu, Yuani spontan membangunkan suaminya dan Anharudin langsung turun keluar dari rumahnya. Ketika keluar, rupanya Romi tengah mengintip keluarganya melalui sela-sela bangunan papan rumahnya.

Menurut Anharudin, karena panik melihat dirinya, membuat Romi langsung mencoba kabur. Namun naas, saat lari ternyata Romi menginjak kabel yang memiliki alur listrik sehingga membuat Romi tersetrum dan hingga akhirnya nyawa Romi melayang.

“Saat itu, istri saya sudah terlanjur teriak karena menyangka ada maling, sehingga membuat warga berdatangan, dan memukuli Romi,” ungkap dia, saat tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek Kertapati Palembang.

Namun, masih dikatakan Anharudin, ia tak mengetahui pasti penyebab kematian Romi tersebut apakah tewas akibat kesetrum kabel listrik atau dipukuli oleh warga.

“Saya tidak tahu siapa saja yang memukulinya. Saat itu warga ramai pak. Kalau kabel itu memang saya pasang sudah dua hari yang lalu, saya pasang kabel itu karena di sini banyak maling, karena melihat Romi tersetrum, kabel itu langsung saya cabut” katanya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede menjelaskan, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, anggota tim Identifikasi Polresta Palembang langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna melakukan olah TKP.

Maruly menambahkan, dari hasil olah TKP kecil dan pemeriksaan saksi-saksi, diketahui jika Romi meninggal akibat korban tersetrum dan akhirnya meninggal dunia.

“Hasil sementara, Romi meninggal karena  tersetrum kabel listrik. Sudah ada beberapa saksi yang sudah diperiksa, namun sifatnya masih tahap interogasi awal,” pungkas dia. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Empat Pemuja Shabu Diringkus Jelang Pesta

Palembang, BP–Suswanto (22), Bambang (31), Arif (31), dan Yadi (22) batal mengonsumsi shabu yang dibeli seharga Rp300.000 di kawasan 9 ...