Home / Headline / Peringati Isra’ Mi’raj Bersama Tokoh Masyarakat Sumsel

Peringati Isra’ Mi’raj Bersama Tokoh Masyarakat Sumsel

PicsArt_1462446193543Palembang, BP

Wakil Gubernur Sumatera Selatan H Ishak Mekki  bersilaturahmi dengan masyarakat Sumsel sekaligus merayakan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1437 Hijriyah di Gedung Kanzul Munawir Binurissolawat Graha Al-Halim milik tokoh masyarakat Sumsel, K Kms Abdul  Halim Ali, Kamis (5/5) .

Dalam kesempatan ini hadir pula Kapolda Sumsel, Irjen Polisi Djoko Prastowo, Ketua DPR RI periode 2009-2014, H Marzuki Alie, serta Kasdam II Sriwijaya.

Baca:  Ishak Mekki Buka Bersama PT BA dan Masyarakat

Dalam sambutannya, Ishak mengatakan, pada momen Isra’ Mi’raj ini ia meminta doa kepada masyarakat agar program-program pemerintahan bisa berjalan lebih baik dan agar kinerja keberhasilannya dapat dirasakan oleh masyarakat.

“Terlebih lagi pada tahun 2018 akan mengadakan Asian Games, agar bisa berjalan dengan baik. Kemudian, bisa mewujudkan kesejahteraan masyarakat Sumsel yang kita cintai,” ungkap Ishak.

Baca:  Pemprov Dukung Pembangunan Rumah Ibadah di Sumsel

Ishak juga mengajak masyarakat supaya meneladani kisah Rasulullah SAW. Sebab, Rasulullah telah mengajarkan tentang kebaikan ketakwaan dan keimanan kepada pengikutnya. Diharapkan Ishak, dengan meneladani Rasulullah bisa berdampak juga pada kepemimpinan yang sekarang dijalaninya agar bisa dirasakan masyarakat Sumsel.

“Agar bisa bertransformasi sosial dalam menjalani perjalanan suatu kebaikan, dari tempat yang tidak benar menjadi lebih baik,” harapnya.

Baca:  Ishak Mekki: Pastem Sapa Untuk Majukan Sumsel

Kemudian, atas nama Pemprov Sumsel dia mengungkapkan apresiasinya kepada tokoh masyarakat KH Halim yang telah mengundang dan telah banyak mengadakan acara pengajian dan sosial kepada masyarakat.

“Kita bersyukur bisa berada disini khususnya KH Halim yang selalu mengundang kita dalam kegiatan dan sosial,” tutup Ishak.#osk

x

Jangan Lewatkan

Febuari-Maret, Petani Sumsel Panen Raya Beras

Palembang, BP Dalam waktu dekat Komisi II DPRD Provinsi Sumsel melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten OKU Timur sebagai daerah penghasil ...