Home / Headline / Istri Disengkuhi Oknum Polisi

Istri Disengkuhi Oknum Polisi

PicsArt_05-04-03.04.55Palembang, BP
Betapa sedih dan terpukul Hari Purwanto saat mengetahui istrinya sudah 4 tahun lamanya diselingkuhi perwira menengah Kompol S yang bertugas di Polres OKU Selatan. Hari lalu melaporkan S ke unit Propam Polda Sumsel, Rabu (4/5) siang.
Usai melapor, pria warga Jalan Mayor Toyib, Lorong Banyumas, Kota Baturaja, Kabupaten OKU ini mengatakan perselingkuhan yang sudah berjalan empat tahun baru diketahuinya pada Februari 2016.
“Saya tahunya saat membaca pesan, baik SMS, BBM, maupun MMS. Apalagi isinya itu mesra-mesraan dan ada foto istri saya bersama oknum polisi itu,” katanya.
Bahkan, parahnya lagi, saat ia mengetahui dugaan perselingkuhan tersebut pada Februari lalu, Hari juga melihat foto kemaluan sang oknum polisi yang sengaja dikirim ke ponsel sang istri.
“Saat saya bertanya kepada istri saya, mengakui kalau mereka sudah berselingkuh,” katanya.
Setelah itu, menurutnya, dia mendatangi rumah S di Baturaja dan membuat surat pernyataan bahwa dirinya tidak akan mengganggu istrinya. Namun, oknum polisi tersebut masih juga mengulangi perbuatannya.
“Saya harap Propam Polda Sumsel dapat memproses laporan dan terlapor dapat diberi sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku di kepolisian,” katanya.
        Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Djarod Padakova mengatakan kalau kasus ini masih ditangani pihaknya. “Laporan tersebut juga sudah diterima petugas dengan bukti nomor STPL/59/V/2016/Yanduan,” katanya.#osk
Baca:  Selingkuh di Kamar Kos, Karyawan BUMN Digerebek Istri
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Turunkan 27 Unit Alat Berat, Percepatan Sekat Kanal Penahan Api

Bayung Lencir, BP–Pemadaman api kebakaran hutan perkebunan dan lahan (karhutbunlah) di Desa Muara Medak Kecamatan Bayung Lencir terus dimaksimalkan. Sebanyak ...