Pemprov Sumsel Ajak Qori/Qoriah Dukung Asian Games

11
# Jadikan MTQ All Star Kegiatan Rutin Tahunan
 
IMG_2355Palembang, BP
Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengajak qori/qoriah dan hafidz/hafidzah untuk mendukung penyelenggaraan Asian Games 2018 di kota Palembang. Hal ini diungkapkan Wakil Gubernur Sumsel H Ishak Mekki saat menghadiri acara reuni Qori/Qoriah dan Hafidz/Hafidzah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ‘MTQ All Star’ Provinsi Sumsel Tahun 2016 di Main Atrium Palembang Indah Mall (PIM), Selasa (3/5).
Ishak Mekki mengatakan, Provinsi Sumsel dua tahun lagi akan menyelenggarakan Asian Games 2018, untuk itu pihaknya meminta kepada qori/qoriah dan Hafidz/Hafidzah ikut mendukung Asian Games nanti. “Saya mohon para Qori/Qoriah dan Hafidz/Hafidzah untuk dapat mendoakan agar penyelengaraan Asian Games nanti dapat berjalan dengan sukses dan juga dukungannya,” katanya.
Banyak sekali dampak positif yang diterima Provinsi Sumsel dengan menjadi tuan rumah Asian Games 2018 nanti, di antaranya pembangunan Light Rail Transit (LRT), Musi IV dan Musi VI, Jalan Tol Palembang-Indralaya (Palindra), Flyover, Rumah Sakit dan lainnya. “Jadi banyak sekali manfaat yang kita terima dengan menjadi tempat penyelenggaraan Asian Games ini,” ujarnya.#osk