Home / Hukum / Nitip di Rumah Teman, Motor Mahasiswi Lenyap Dicuri

Nitip di Rumah Teman, Motor Mahasiswi Lenyap Dicuri

Palembang, BP
Pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) tampaknya tidak ada hentinya terjadi di Kota Palembang. Kali ini menimpa Sri Mulyani Puspita Sari (20) yang merupakan mahasiswi di salah satu Akademi Kebidanan (Akbid) di Kota Palembang.

Tak terima atas kejadian tersebut, mahasiswi yang akrab disapa Sri melaporkan peristiwa yang dialaminya dengan mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Minggu (1/5).

Baca:  Jual Laptop Curian di OLX

Dihadapan petugas, Sri menceritakan kejadian tersebut berawal saat dirinya hendak menginap di asrama tempat ia menempuh pendidikan. Namun, karena di asrama tak diperbolehkan membawa motor akhirnya memutuskan untuk menitipkan motornya.

Akhirnya, sambung dia, sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan nomor polisi (nopol) BG 4117JY dititipkan di rumah temannya, Cassanova (20) yang terletak di Jalan Tembok Baru, Lorong Si Kumbang, Kelurahan 8 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, Selasa (27/4) lalu.

Baca:  Aksinya Terekam CCTV, Pencuri Motor Motor Dicomot Polisi

“Kemudian motor itu saya titipkan di rumah teman. Saat diparkirkan itu, posisinya dalam keadaan terkunci dan pagar rumah digembok,” kata dia.

Namun, masih dikatakan Sri, saat ingin kembali mengambil motornya pada Rabu (28/4), sekitar pukul 7.30, spontan dirinya terkejut ketika mengetahui saat sepeda motor kesayangannya sudah hilang diembat pencuri.

“Saat pagi sampai rumah teman mau ambil motor, tiba-tiba pagar rumah sudah dalam keadaan terbuka dan motor sudah tidak ada Pak,” jelas Sri.

Baca:  Rp10 Juta Hasil Parkir Digondol Maling

Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Palembang Kompol Maruly Pardede menjelaskan terkait laporan tersebut, pihaknya sudah mengambil keterangan korban guna penyelidikan lebih lanjut.

“Laporan sudah kami terima, selanjutnya akan kami diselidiki guna menangkap pelakunya,” tutup Maruly. #rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

PGE Berikan Bagi Hasil 32 Persen Pada Muaraenim

Muaraenim,BP–-Perjuangan Bupati Muaraenim, Ir H Ahmad Yani MM bersama DPRD Muaraenim  agar manajemen PT Pertamina Geothermal Energi (PT PGE) Lumut Balai ...