Home / Bisnis / Menginap Murah ‘Long Weekend’

Menginap Murah ‘Long Weekend’

Aryaduta,  Kamar SuperiorPalembang, BP

Hotel Aryaduta Palembang menghadirkan promo menginap menjelang libur panjang akhir pekan (long weekend) di awal bulan Mei 2016. Promo ini ditawarkan bagi tamu yang ingin menghabiskan waktu liburan untuk berkumpul bersama keluarga, paket menginap long weekend tersedia mulai dari Rp609.000 net per malam untuk kamar superior dan Rp809.000 net per malam untuk kamar deluxe.

 

“Paket promo ini berlaku untuk menginap dari tanggal 1 hingga 8 Mei 2016,” kata Assistant Director of Sales Hotel Aryaduta Palembang, Lince Jojor.

Baca:  Trans Luxury Hotel Bandung Wakili Indonesia di #WHTA2016

 

Menurut dia, paket menginap long weekend tersebut sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang di The Kitchen restaurant, akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel termasuk di kamar, serta penggunaan fasilitas kolam renang, fitness center, sauna, dan steam.

 

Uniknya, tersedia fasilitas DVD player di semua tipe kamar kami dimana tamu dapat meminjam koleksi DVD kami secara cuma-cuma dan menonton film-film favorit mereka sambil beristirahat di kamar.

Baca:  Menginap Langsung Mendapat Hadiah

 

Fasilitas yang tak kalah populer adalah keberadaan area main khusus anak (kids corner) di area kolam renang dan aneka menu favorit anak-anak seperti mini burger, mini hot dog, ayam goreng renyah, pizza, dan es krim dengan harga yang terjangkau.

 

Selama periode long weekend, program kuliner ini hadir dari Kamis hingga Minggu mulai dari pukul 07.30 hingga 10.00 dan 15.00 hingga 18.00. Anak-anak akan mendapatkan popcorn gratis saat memesan salah satu menu tersebut.

Baca:  Jamuan Teh Sore di Hotel Aryaduta

 

Untuk para ayah dan ibu yang ingin berelaksasi dan memulihkan kesegaran tubuh, dapat mencoba perawatan spa atau massage di The Spa. Bagi keluarga yang ingin bersantai sejenak di malam hari sambil menikmati musik dapat mengunjungi RJ’s Sports Bar & Grill di lower lobbyyang  menghadirkan hiburan live acoustic setiap hari Kamis dan Jumat dari pukul 20.00 hingga 23.00 dan juga karaoke night dari hari Senin hingga Rabu. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Tunggakan PKB di Sumsel, Pemprov Sumsel Belum Laporkan Secara Detail

Palembang, BP Wakil Ketua Komisi III DPRD provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Agus Sutikno memastikan kalau Pemprov Sumsel belum secara detail ...