Home / Headline / Mahasiswi ‘Digermoi’ Pelajar SMA

Mahasiswi ‘Digermoi’ Pelajar SMA

foto 1

Kedua pelajar yang menggermoi mahasiswi digiring petugas di Mapolresta Palembang, Kamis (28/4).

Palembang, BP
Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang mengungkap prostitusi via Blackberry Messenger (BBM) yang memperdagangkan seorang mahasiswi di Kota Palembang dengan tarif short time Rp1,5 juta, Kamis (28/4).

Dalam bisnis prostitusi tersebut ternyata dua pelaku yang menjadi germo, Iman (18) dan Dea (22), merupakan pelajar yang duduk di bangku kelas XII di salah satu SMA di Kota Palembang.

Baca:  Prostitusi ‘Online’ Terkesan Dibiarkan

Keduanya tak berkutik saat melakukan transaksi tersebut di hadapan polisi yang mengenakan pakaian preman (undercover buy), di Hotel Central yang berada di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Kalidoni Palembang.

Dari penangkapan tersebut, selain mengamankan kedua pelaku mucikari dan korban berinisial ED yang berstatus mahasiswi, petugas juga menyita barang bukti berupa uang tunai senilai Rp1,9 juta serta 3 unit ponsel berbagai merek yang diduga digunakan pelaku untuk betransaksi.

Baca:  Mucikari Online Diadili

Menurut keterangan Dea yang diketahui tinggal di kawasan Demang Lebar Daun Palembang ini, aksinya berawal saat ia kenal dengan seseorang berinisial DK (DPO) di BBM. Melalui perkenalan tersebut DK tiba-tiba menghubunginya.#rio

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Harapkan Puskesmas di Sumsel Harus Aktif Jemput Bola

Palembang, BP Sejak program jaminan kesehatan yakni BPJS diterapkan di Indonesia, masih banyak masyarakat di provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang ...