Home / Headline / Kebakaran Melalap Enam Rumah

Kebakaran Melalap Enam Rumah

2804.01.sambungan foto kebakaranLahat, BP

Diperkirakan sekitar pukul 21.30, Senin (26/4) malam, telah terjadi kebakaran yang hampir meluluhlantakkan sekitar enam rumah yang terletak di Kelurahan Pasar Bawah, Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Kota Lahat, tepat di belakang Gereja Pantekosta. Dari pantauan di lapangan rumah-rumah tersebut di tempat kejadian ini berupa rumah panggung yang terbuat dari papan yang dengan mudah sekali terbakar.

Baca:  Unjuk Rasa di Lahat dan Muaraenim Di Sikapi Polda Sumsel

Di lokasi kejadian, menurut Gatot, salah satu warga, kejadian ini sama sekali tidak diketahui asal api yang melalap rumah-rumah tersebut.
“Kami dak tau nian, tibo-tibo bae kejadian ini,” katanya.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Lahat Ismail melalui Kabid Kedarurat Ahmad Akbar, kebakaran ini masih dicari penyebabnya. Pihak pemadam kebakaran sudah membantu memadamkan begitu mendapat laporan langsung ke lokasi.

Baca:  Lahat Bangun Kawasan Wisata Benteng Lematang

Di lapangan data yang didapat rumah yang terbakar milik  Cik Hasan, Gatot, Gustam, Agus, dan Wimran. Kebakaran hebat ini menghabiskan empat rumah dan yang dua lagi kebakaran ringgan, dengan kerugian menelan hampir ratusan juta rupiah. #ufi

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Nyaris Ambruk, Jembatan Teluk Lubuk Semakin Memprihatinkan

PALI, BP–Jembatan yang terletak di Desa Teluk Lubuk, Kecamatan Belimbing yang menghubungkan antara Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten PALI semakin ...