Home / Headline / DPRD Sumsel Puji Progres Pembangunan LRT di Palembang

DPRD Sumsel Puji Progres Pembangunan LRT di Palembang

DSCN5087Palembang, BP

Ketua rombongan reses Dapil II Kota Palembang H Budiarto Marsul memuji pembangunan Light Light Trail (LRT)  yang dilakukan pihak PT Waskita Karya sudah mencapai 10 persen dan sesuai on the track.

“Waskita sudah membuktikan dalam pembangunan ini masyarakat tidak di rugikan dan masyarakat, karena harapan terhadap proyek ini sangat besar masyarakat tidak terlalu susah dan mengeluh karena mereka mengetahui dan kedepan dengan adanya LRT ini akan memberikan kenyaman kepada masyarakat,” kata Budiarto saat reses anggota DPRD Sumsel Dapil II Kota Palembang dengan melakukan pertemuan bersama pihak PT Waskita Karya dan Kadishubkominfo Sumsel Nasrun Umar, Rabu (27/4).

Baca:  Tidak Ada Kontrak, Waskita Hentikan LRT

Turut hadir anggota DPRD Sumsel dari dapil II kota Palembang, Fahlevi Maizano, Zulfikri Kadir, Husni Thamrin, Ardani Awam dan Imam Mansyur.

Pihaknya sangat berkepentingan untuk mengetahui sejauh mana proyek LRT ini berjalan karena pihaknya ingin menginformasikan kepada masyarakat kedepan seperti ada.

“Saya kira pemerintah pusat sudah semua memikirkan ini, kita sebagai negara yang maju  harus melakukan hal-hal seperti itu, nanti pada saatnya kita terbiasa dan tentu pemerintah akan memikirkan biaya dikeluarkan untuk membiaya dan pemiliharaan LRT,” kata Budiarto.

Baca:  LRT Palembang Bukan Untuk Transportasi Wisata

Sedangkan Kadishubkominfo Sumsel Nasrun Umar menilai kalau pelaksanaan LRT di Palembang sudah sesuai jadwal dan tidak ada masalah. #osk


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

28 Penerbangan Ditunda Akibat Kabut Asap

Palembang, BP Sebanyak 28 maskapai penerbangan di Bandar Udara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, ditunda keberangkatan dan kedatangannya akibat ...