Home / Headline / Menara Masjid Agung Belum Kelar

Menara Masjid Agung Belum Kelar

masjid-assalam-di-kota-lubuklinggau_20151106_082125Lubuklinggau, BP
Persiapan pembenahan sarana dan prasarana kelengkapan jelang pelaksanaan MTQ Provinsi Sumsel di Lubuklinggau terus dikebut. Senin (25/4), pembenahan sarana dan prasarana khususnya satu dari tujuh masjid yakni di masjid Agung Assalam yang merupakan masjid tempat diselenggarakannya acara sudah tahap finishing.

Orang nomor satu di bumi Sebiduk Semare yang juga Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe sudah mengecek langsung ke lokasi. Salah satunya masjid Agung Assalam yang menjadi pusat kegiatan acara MTQ selama seminggu dimulai 21 Mei.
“Yang mendesak untuk MTQ, sekarang sudah bisa kita selesaikan,” kata Nanan.

Baca:  Dodi Besuk Imam Besar Masjid Agung Palembang

Menurutnya, tinggal finishing gapura, altar masjid, pemasangan merek masjid agung Assalam. Kemudian pemasangan lampu-lampu yang nantinya akan dipasang lampu warna warni. Selanjutnya finishing tempat wudhu.

“Yang belum bisa selesai 100 persen itu cuman menara, belum tekejar. Menara butuh waktu lama. Jadi kemungkinan menara kembar itu akan kita sikapi dengan arnomen yang lain,” jelasnya.#kur

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

DPRD Sumsel Minta Keberadaan Lampu Merah Depan Kantor Pos Besar Di Tinjau Ulang

Palembang, BP Anggota Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel)  Elianuddin HB mendesak kepada Pemerintah Provinsi Sumsel dan Pemerintah kota Palembang ...