Home / Headline / Pecat, Pegawai Disdikpora Positif Narkoba

Pecat, Pegawai Disdikpora Positif Narkoba

20160420_101221Palembang, BP
Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Palembang Ahmad Zulinto mengatakan, apabila ada pegawainya yang terindikasi dan positif memakai narkoba maka mereka akan ditindak tegas.

“Kalau honorer akan saya pecat. Tetapi kalau PNS di lingkungan Disdikpora, UPTD, dan Kelapa Sekolah, akan kami serahkan ke proses hukum yang berlaku. Hal ini merupakan komitmen kami untuk perangi narkoba,” ujarnya di sela-sela tes urine yang dilakukan di lantai 3 Disdikpora Kota Palembang oleh BNN Kota Palembang.

Baca:  Diamankan dari Tiga Lokasi di Jakarta dan Palembang, 50 Kg Shabu Gagal Beredar

Ia menjelaskan, ini merupakan langkah awal pihaknya agar bersih terhadap penggunaan narkoba, khususnya di lingkungan pendidikan yang ada di Palembang.

“Tes urine ini merupakan program pemerintah Kota Palembang, oleh sebab itu kami melakukan tes urine secara mendadak,” ujarnya.

Zulinto menambahkan, bagi pegawai yang belum melakukan tes urine kali ini maka mereka harus melakukan tes urine susulan secepatnya.

Baca:  Anggota BNN Gadungan Ditangkap Positif Narkoba

“Bagi pegawai kami yang belom melakukan tes urine karena berhalangan hadir kali ini maka mereka wajib tes urine susulan,” pungkasnya. #adk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

KJA Penyebab Air Danau Toba Tidak Sehat Dikonsumsi

Jakarta, BP–Wakil Ketua Komite II DPD RI Parlindungan Purba mengatakan, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara (Sumut) harus mengurangi keramba jaring Apung ...