Home / Headline / Hasil Tes Urine Baru Diumumkan Minggu Depan

Hasil Tes Urine Baru Diumumkan Minggu Depan

380505_620Palembang, BP
Ratusan pegawai dari Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kota Palembang menjalani tes urine untuk pemeriksaan narkoba. Proses tes urine yang berlangsung di Aula Lantai 3 gedung disdikpora dilakukan oleh Badan Narkotika Kota (BNK) Palembang secara dadakan.

Plt Kepala BNK Palembang H Ismail Ishak mengatakan, kegiatan pemeriksaan ini menjadi agenda rutin dalam memberantas narkoba di kalangan pendidik, terutama dalam struktur pemerintahan. Di mana setiap pegawai merupakan contoh dari masyarakat dalam memerangi narkoba.

Baca:  Belasan Napi Narkoba dan Ponsel di Lapas dan Rutan

“Kami tahu narkoba ini kan sangat rawan dengan tidak memandang umur siapa pun mau tua dan muda semua bisa terjerat. Oleh karena itu kita harap dengan tes narkoba setidaknya bisa memberantas perkembangannya,” kata Ismail.

Untuk kali ini lebih kurang ada 270 orang yang terdiri dari pegawai Disdikpora, lalu kepala UPTD beserta kepala sekolah tingkat SMA/SMK. Ia pun menegaskan, bagi pegawai yang tidak hadir akan tetep mendapatkan tes urine di hari yang berbeda.

Baca:  Simpan 23 Paket Shabu, Pengedar Diringkus

“Hasilnya belum kita umumkan langsung, karena akan dibawa ke lab untuk diuji ulang. Kemungkinan minggu depan hasilnya kita umumkan,” pungkasnya. #adk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pemkab Muba Targetkan 1000 Tenaga Konstruksi Bersertifikat Tahun 2019

Sekayu, BP— Melalui Program Percepatan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi yang telah dicanangkan Presiden Joko Widodo pada 19 Oktober 2017. Kepemilikan ...