Home / Headline / PT PLN Pendopo Harapkan Memiliki GI Tersendiri

PT PLN Pendopo Harapkan Memiliki GI Tersendiri

DSC_1166

Gotong royong yang dilakukan kayawan PT PLN Areal Lahat Rayon Pendopo

PALI, BP
Dalam rangka menyambut hari jadi ketiga Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), PT PLN Areal Lahat Rayon Pendopo berupaya meningkatkan pelayan serta ikut berpartispasi demi menyukseskan berbagai macam kegiatan HUT Kabupaten PALI.

PT PLN Areal Lahat Rayon Pendopo tidak hanya meningkatkan pelayan, namun menidaklanjuti surat edaran bupati agar setiap dinas dan perusahaan yang berdomisili di Wilayah Bumi Serpat Serasan melakukan gotong royong membersihkan lingkungan kantor wilayah masing-masing dan melakukan pemasangan umbul-umul, sepanduk semarak HUT Kabupaten PALI yang ketiga.

Baca:  Beberapa Pejabat Eselon III dan IV Dirombak

Seperi yang diungkapkan Manager PT PLN Areal Lahat Rayon Pendopo M Ihcsan, dalam rangka menindaklanjuti surat edaran bupati agar setiap dinas dan perusahaan memasang baliho dan sepanduk semarak hari jadi Kabupaten PALI.  “Alhmdulillah hari ini kita sudah lakukan pembersihan di sekitar wilayah perkantoran, dan kita memasang umbul-umbul dan sepanduk semarak hari jadi Kabupaten PALI,” ujar M Ihcsan, Jumat (15/4)

Baca:  Pengedar Shabu Simpan Senjata Api

Ihcsan juga mengharapkan di usianya yang ketiga Kabupaten PALI mampu menjadi kabupaten terbaik, di Sumatra Selatan. “PT PLN Rayon Pendopo bisa memberikan pelayanan yang jauh lebih baik lagi,”
tambahnya.

Lanjut Ihcsan, PT PLN juga mampu memberikan pelayan terbaik, “Peningkatan pelayanan pelanggan, baik dari keandalan maupun mutu tegangan yang baik ke semua pelangan, ke depan semoga Kabupaten PALI punya sumber energi listrik/pembangkit atau gardu induk (GI) sendiri, agar listrikaya lebih andal dan mutu tegangan ke rumah pelanggan bisa lebih bagus, yang jelas mengurangi kompalin pelanggan masalah listrik yang sering padam,” katanya. #hab

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pekan Pustaka Palembang, Pamerkan Koleksi Pustaka dan Manuskrip Kuno

Palembang, BP   TIGA perpustakaan di kota Palembang yaitu Perpustakaan Masjid Agung Palembang , Perpustakaan Umariyah dan Perpustakaan Al Washliyah memamerkan beragam koleksi pustaka ...