Home / Headline / Truk Masuk Kota Palembang Siang Langsung Ditindak

Truk Masuk Kota Palembang Siang Langsung Ditindak

DSCN4717

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Benny Prasetya

Palembang, BP

Kasat Lantas Polresta Palembang Kompol Benny Prasetya melihat masih ada truk-truk angkutan besar yang masih masuk dalam kota Palembang saat pagi hingga siang, padahal pada jam-jam itu truk  tidak boleh masuk kota Palembang.
“Nanti akan lakukan penindakan seperti jalan Basuki Rahmat sudah ada tiga pos yaitu di Simpang Patal, Angkatan 66 dan Simpang Polda Sumsel,” katanya, Jumat (8/4).
        Menurut Benny, yang menjadi masalah adalah angkutan truk masuk kota namun anggota lantas Polresta Palembang sedang melakukan pergeseran sehingga truk tersebut lewat.
        “Namun kalau truknya lewat, anggota kita ada di sana, kita langsung lakukan penindakan, karena sore truk besar boleh masuk kota Palembang,” katanya.
        Mengenai genangan air jalan-jalan di kota Palembang akibat hujan menurutnya karena saluran yang tidak bisa menampung debit air yang sangat tinggi saat curah hujan tinggi.
        “Akibatnya banyak kendaraan terhambat karena ada kendaraan yang memperlambat ada kendaraan yang mogok sehingga banyak kendaraan yang tidak bisa lewat akibat ruas jalan tertutupi oleh genangan air, ini masalah kita bersama, bukan masalah kita juga dari Pemkot Palembang melalui Dinas Perhubungan, PU juga ada peran mengatasi ini selama musim hujan, dari kami suport personil selama terjadi kemacetan arus, kami lakukan pengaturan, penutupan jalan dan rekayasa jalan,” katanya.
        Untuk hal tehnis seperti saluran yang tidak bisa menampung debit air menurutnya itu kewenangan Pemkot Palembang dan Pekerjaan Umum (PU).#osk
 
Baca:  DPRD Palembang Minta Truk dan Kontainer Ditindak Tegas
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Pasang Patok Tapal Batas Muaraenim-Lahat

Muaraenim, BP–Puluhan warga Kelurahan Tungkal yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Tungkal (HKT), Kecamatan Kota Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, memasang patok tapal ...