Home / Headline / PPs UPGRI Palembang Lahirkan 51 Magister Baru

PPs UPGRI Palembang Lahirkan 51 Magister Baru

PGRIPalembang, BP

Program Pascasarjana (PPs) Universitas PGRI Palembang kembali mengeluarkan magister baru dalam yudisium ke-20 di aula Perpusatakaan PGRI, Kamis (7/4). Sebanyak 51 mahasiswa terdiri dari Prodi Pendidikan Bahasa Inggris 27 orang dan Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia sebanyak 24 orang. Dalam yudisium tersebut, sebanyak delapan mahasiswa Prodi Bahasa Inggris mendapatkan predikat dengan pujian. Serta lima untuk prodi Bahasa dan Sastra Indonesia.

Baca:  Universitas PGRI Palembang Wisuda 813 Orang Lulusannya

Direktur PPs Universitas PGRI Tahrun mengatakan, untuk prestasi para mahasiswa ini tak lain karena ada faktor alumni yang sangat membantu terhadap proses pengembangan dan net working.

“Salah satu kontribusinya ini dari para alumni. Baik itu sifatnya finansial maupun fasilitas. Tentu saja ini dalam rangka untuk menunjang kinerja pascasarjana,” ujarnya.
Sementara itu Rektor UPGRI Palembang Dr H Syarwani Ahmad menambahkan, bagi mahasiswa yang telah lulus agar ilmu yang diperoleh diabdikan kepada bangsa dan negara.

Baca:  Pengurus PGRI Palembang Ajak Guru Semakin Kreatif

“Para Magister Pendidikan ini juga harus mengikuti perkembangan agar ilmu yang diperoleh bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dengan memiliki ilmu pengetahuan ini hendaknya juga memiliki nilai-nilai etika,” ujarnya.

Syarwani mengucapkan selamat kepada para Magister baru yang siap terjun ke masyarakat untuk mengaplikasikan ilmunya. “Banyak sekali para lulusan kita yang berprofesi sebagai guru. Artinya ini merupakan upaya meningkatkan kualitas pendidikan di masing-masing tempat kerja mereka,” terangnya.#adk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Warga Pasang Patok Tapal Batas Muaraenim-Lahat

Muaraenim, BP–Puluhan warga Kelurahan Tungkal yang tergabung dalam Himpunan Keluarga Tungkal (HKT), Kecamatan Kota Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, memasang patok tapal ...