Home / Bisnis / BEI Edukasi Pasar Modal

BEI Edukasi Pasar Modal

Nicky Hogan

Nicky Hogan

Palembang, BP

PT Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan Galeri Investasi (GI) BEI di Aula STIE MDP yang merupakan kerja sama antara STIE MDP, PT Bursa Efek Indonesia, dan PT UOB Kay Hian Securities.
Direktur Pengembangan PT Bursa Efek Indonesia Nicky Hogan mengatakan, Galeri Investasi BEI – STIE MDP merupakan satu dari 169 GI BEI yang ada saat ini di Indonesia.

“Pendirian Galeri Investasi BEI bertujuan untuk pemasyarakatan dan edukasi pasar modal di lingkungan akademisi dan masyarakat sekitar STIE MDP,” katanya.Saat ini telah terdapat 169 Galeri Investasi BEI di seluruh Indonesia dan pihaknya akan terus berusaha meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai BEI.

Peresmian Galeri Investasi BEI di STIE MDP merupakan wujud nyata upaya PT Bursa Efek Indonesia dalam memasyarakatkan pasar modal di kalangan akademisi dengan mendorong kegiatan-kegiatan ilmiah yang bertujuan untuk mengembangkan pasar modal.

“Kami berharap di lingkungan masyarakat secara umum dan komunitas perguruan tinggi pada khususnya dapat mengembangkan pasar modal,” katanya.#ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Publik di Muba Kekinian dan Tidak Bikin Sulit

Sekayu, BP–Meski berada di level Kabupaten namun pelayanan dan kecanggihan berbasis digital di Bumi Serasan Sekate tidak bisa disepelehkan, guna ...