Home / Headline / Striker SFC Kembali Sabet Top Skor

Striker SFC Kembali Sabet Top Skor

#Kantungi Rp100 Juta & Satu Unit Motor

foto kakiStriker andalan Sriwijaya FC Alberto Goncalves menjadi top skor Piala Bhayangkara bersama striker Persib Bandung Samsul Arif. Masing-masing berhak mengantungi hadiah Rp100 juta dan satu unit sepeda motor.

WAJAH sumringah jelas terlihat dari Beto ketika namanya disebut sebagai top skor Piala Bhayangkara. Bagi Beto sendiri, gelar ini bukan yang pertama didapatnya ketika membela SFC. Sebelumnya, Beto juga menjadi top skor Piala Gubernur Kalimantan Timur dengan mengemas lima gol.

Kali ini, pemain asal Brasil ini kembali keluar sebagai pemain tersubur di Piala Bhayangkara dengan mengemas tiga gol.

Atas keberhasilannya menjadi top skor secara beruntun, Beto berbagi cerita mengenai pencapaiannya itu. Bagi Beto kunci sukses menjadi top skor Piala Bhayangkara 2016 dengan raihan tiga gol berkat dukungan penuh dari keluarga tercinta.

Baca:  Kesempatan SFC Menebus Kesalahan

Keluarga menjadi motivasi terbesarnya untuk selalu tampil maksimal. Tapi seberapa baik permainannya, tak berguna bila tanpa support dari rekan-rekannya.

Kerja sama tim yang bagus dengan pemain lain, ditambah buah kerja keras dari latihan membuatnya dapat mencetak gol dalam beberapa partai, baik itu di Piala Bhayangkara ataupun Piala Gubernur Kaltim.

“Saya selalu berlatih keras dan teman-teman di tim selalu bantu saya. Tanpa kerja keras dan bantuan dari teman saya tidak mungkin menjadi top skor,” kata Beto merendah, Senin (4/4).

Dari luar lapangan, dukungan keluarga di Brasil menjadi faktor lain sehingga ia berhasil dalam sebuah pertandingan.

Baca:  SFC Ingin Curi Poin di Kandang Arema

“Keluarga saya di Brasil sangat luar biasa mendukung saya. Begitu pun anak-anak saya yang berada di Brasil dan di sini, mereka tak lelah terus mendukung saya. Mereka selalu telepon saya sebelum pertandingan dan itu menjadi motivasi bagi saya,” ujarnya.

Keluarga terus mengikuti sepak terjangnya bersama SFC dari dunia maya. Hal itu juga yang membuatnya selalu ingin tampil maksimal dalam setiap partainya.

Raihan top skor ia persembahkan untuk keluarga dan teman-temannya serta suporter Laskar Wong Kito. Khusus untuk suporter, Beto meminta maaf karena gagal membawa SFC menjadi juara.

“Saya minta maaf kepada suporter, tapi di kompetisi nanti saya akan tampil lebih baik lagi. Terima kasih atas dukungan luar biasa dari suporter,” pungkasnya.

Baca:  4 Pemain SFC Dipanggil Timnas

Sementara itu Sekretaris Tim SFC Achmad Haris mengatakan, Beto pantas menjadi top skor Piala Bhayangkara. Striker andalan Laskar Wong Kito ini punya naluri mencetak gol.

Mantan pemain Persipura ini juga punya skill di atas rata-rata pemain asing. Pengalaman Beto pun tak diragukan lagi.

“Kita ucapkan selamat pada Beto menjadi top skor Piala Bhayangkara,” tandasnya.

Melihat prestasi Beto dari dua pertandingan terakhir, wajar bila dirinya menjadi prioritas manajemen untuk dipertahankan untuk turun di Indonesia Soccer Championship (ISC).

“Semua akan dibahas saat rapat evaluasi tanggal 6 April ini, pemain dan pelatih akan dibahas di sini,” tegasnya. #rizal effendi

 

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Danlanud SMH Pimpin Pantukirda Casis Tamtama Lanud SMH

Palembang, BP Komandan Lanud Sri Mulyono Herlambang kol Pnb Heri Sutrisno, S.IP, M.Si., memimpin langsung oleh Pantukirda Casis Tamtama serta ...