Home / Headline / Pangdam Sriwijaya Donor Darah

Pangdam Sriwijaya Donor Darah

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson dan istrinya yang juga Ketua Persit Candra Kirana Ny Raudha Purwadi Mukson berpartisipasi mendonorkan darah dalam rangka HUT ke-70, di Aula Kesdam II Sriwijaya, Rabu (30/3).

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson dan istrinya yang juga Ketua Persit Candra Kirana Ny Raudha Purwadi Mukson berpartisipasi mendonorkan darah dalam rangka HUT ke-70, di Aula Kesdam II Sriwijaya, Rabu (30/3).

Palembang, BP

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson beserta istri yang juga Ketua Persit Candra Kirana Ny Raudha Purwadi Mukson ikut partisipasi mendonorkan darah dalam rangka HUT ke-70 dan HUT ke-52 Dharma Pertiwi, di Aula Kesdam II Sriwijaya, Rabu (30/3).

Acara diikuti seluruh jajaran Kodam II Sriwijaya termasuk kalangan istri prajurit TNI dalam lingkup Kodam II Sriwijaya. Ketua Persit Candra Kirana Ny Raudha Purwadi Mukson menyemangati peserta donor darah dan peserta operasi bibir sumbing.

Atas nama Ketua Persit Candra Kirana dan Ketua Dharma Pertiwi Daerah B serta atas nama pribadi, Raudha mengucapkan terima kasih atas partisipasi prajurit, anggota Persit, dan Darma Kirana sehingga terlaksana bhakti sosial donor darah, anjangsana, dan operasi bibir sumbing.

“Setetes darah dapat menyelamatkan jiwa. Dapat menyelematkan nyawa orang lain. Salah satu upaya membantu persediaan darah di PMI sewaktu-waktu diperlukan. Selain donor darah dan operasi bibir sumbing, kita juga akan melakukan anjangsana ke RS AK Gani. Saya mengucapkan penghargaan yang tulus kepada yang telah menjadi peserta donor darah. Kepada Tim medis, darah yang belum mencukupi paling tidak bisa menambah cadangan,” kata Raudha.

Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson berharap ibu-ibu Persit tetap semangat, siap mengikuti organisasi dan berperan sebagai ibu rumah tangga yang baik dan kegiatan hari ini merupakan wujud kepedulian dari anggota Persit sekaligus juga anggota Dharma Pertiwi.#osk

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Pelayanan Publik di Muba Kekinian dan Tidak Bikin Sulit

Sekayu, BP–Meski berada di level Kabupaten namun pelayanan dan kecanggihan berbasis digital di Bumi Serasan Sekate tidak bisa disepelehkan, guna ...