Home / Bisnis / Beri Harga Khusus Untuk Tamu Pakai Batik

Beri Harga Khusus Untuk Tamu Pakai Batik

689819_11252828112015_BATIQAPalembang, BP

Batiqa Hotel  Palembang memberikan penawaran khusus untuk tamu hotel yang akan menginap jika menggunakan pakaian batik. Hal ini dikatakan General Manager Batiqa Hotel Palembang Ayub Zailani. Pihaknya memberikan apresiasi bagi  pengguna batik.

 

“Kami ingin menunjukkan kepedulian terhadap budaya Indonesia khususnya batik. Batiqa Hotel Palembang memberikan penawaran terbaiknya bagi para pengguna batik. Caranya, tamu yang akan menginap harus menggunakan batik  saat datang ke Batiqa Hotel Palembang,” kata Ayub, Kamis (31/3).

Baca:  Batik Pekalongan Rp80.000

 

Dijelaskan, harga yang ditawarkan Rp400.000 net per kamar /malam tidak termasuk sarapan pagi) para tamu sudah dapat menginap di kamar Superior. Sementara itu, jika termasuk sarapan pagi tamu cukup membayar Rp475.000 net / kamar / malam.

 

Dikatakan, promo ini diharapkan dapat makin menumbuhkan kepedulian masyarakat Indonesia terhadap kebudayaan. Bahkan batik pun sudah diakui dan diminati beberapa negara tetangga. Salah satu jenis pakaian yang sangat populer dan menjadi icon tersendiri bagi Indonesia yaitu batik.

Baca:  Menpar Arief Yahya: Ini Lho 10 Lokasi Favourite di Pekalongan

 

“Batik merupakan kebudayaan Indonesia yang tentu nya menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia, yang harus dijaga kelestariannya. Saat ini Batik juga sudah banyak digunakan masyarakat di perkantoran dan juga sering digunakan di kehidupan sehari-sehari dengan tampilan batik yang lebih modern,” katanya.

 

Pihaknya dikatakan, mengusung konsep kearifan lokal tentu nya juga ingin berperan aktif dalam melestarikan kekayaan budaya Indonesia. Hal ini tentu saja dapat dilihat dari dari desain hotel mulai dari lobby dengan lukisaan ceiling lobby yang bercorak batik, desain front desk, restoran, kamar dan lainnya. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Percepat Pembangunan Pacitan, Bupati Minta Dukungan DPD RI

Jakarta, BP–Bupati Pacitan Indatarto minta dukungan DPD RI dalam rangka percepatan pembangunan beberapa sektor strategis di Kabupaten Pacitan, menyusul masuknya ...