Home / Sumsel / Banyuasin / Pemasok Narkoba ke Pelajar Banyuasin Diciduk

Pemasok Narkoba ke Pelajar Banyuasin Diciduk

IMG_00001493Banyuasin, BP
Polres Banyuasin berhasil menangkap empat tersangka pengedar narkoba jenis shabu dan ganja yang kerap beraksi di kawasan Talang Kelapa.
Mereka terdiri dari dua kelompok berbeda, yakni Fatonoi(21) dan Arif (25) ditangkap karena mengedarkan shabu. Sementara Meli Arianto (35) dan Tomi Hidayat (41) pemasok ganja.
Saat gelar tersangka di Mapolres Banyuasin, Senin (28/3), Fatoni yang merupakan warga Kelurahan Sukajadi, Talang Kelapa, mengakui tertangkap petugas saat bertransaksi  dengan polisi yang menyamar di depan Mesjid Bakti KM 17, Kecamatan Talang Kelapa, Minggu (27/3) sekira pukul 18.30. “Saya hanya mengantar, baru sebulan ini dilakukan,” katanya.
Dia mengakui pembeli barang haram itu beragam, mulai dari warga biasa sampai ke kalangan pelajar. “Sepertinya ada pelajar, tapi saya tidak tahu sekolah di mana,” ungkapnya.
Barang haram itu diakui Fatoni didapat dari Arif tetangganya. Mendapat nyanyian Fatoni, petugas langsung meringkus Arif saat sedang main gitar di teras rumahnya. “Saya juga tidak tahu kalau ini shabu, saya hanya dititipi A (DPO), katanya nanti titipan itu akan diambil seseorang dan ternyata yang ngambilnya Fatoni. Sungguh saya tidak tahu kalau barang itu shabu,” kilahnya.
Dalam waktu yang hampir bersamaan, Unit Res Narkoba Banyuasin meringkus dua orang kurir ganja, Meli Arianto dan Antoni Tomi, warga Sako Palembang di Desa Mainan, Kecamatan Sembawa, Senin dinihari. Keduanya juga tertangkap tangan oleh polisi yang menyamar sebagai pembeli. “Saya tidak tahu kalau yang beli ternyata polisi,” kata Tomi.#mew
Baca:  Anggota Pol PP Muba Ditangkap Simpan Ganja
bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Bikar Inovasi Tingkatkan Ekonomi Petani Karet

Sekayu, BP–Di saat lemahnya harga karet dipasar tidak membuat warga Kabupaten Musi Banyuasin yang mayoritas sebagai petani karet patah arang ...