Home / Bisnis / Pusat Perbelanjaan Membeludak

Pusat Perbelanjaan Membeludak

bioskopPalembang, BP

Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Palembang membeludak, long weekend kali ini dimanfaatkan banyak masyarakat utamanya ke pusat hiburan di mal. Salah satu tempat hiburan yang ramai dikunjungi adalah bioskop dan karaoke keluarga. Sehingga tingkat kunjungan meningkat hingga dua kali lipat dari hari biasa.

Demikian dikatakan Marketing and Communication Palembagn Icon Hendara Darmawan. Ia mengatakan, tingkat kunjungan kemarin mencapai dua kali lipat dari hari biasa. Selain berbelanja, masyarakat sebagian besar menikmati libur di pusat hiburan.

“Peningkatan kunjungan di Palembang Icon lebih dari dua kali lipat hari ini (kemarin-red). Long weekend kali ini banyak dimanfaatkan masyarakat ke tempat hiburan seperti bioskop, even fashion week yang digelar,” katanya, Jumat (25/3).

Selain itu kebanyakan pengunjung juga turut berwisata kuliner, resto di Palembang Icon rata-rata membeludak. Banyak dari masyarakat bahkan harus antre meja untuk sekadar menikmati suasana resto yang nyaman dengan harga terjangkau.

“Hari biasa tingkat kunjungan sekitar 10.000, namun memasuki long weekend ini tingkat kunjungan mencapai 22.000 pengunjung. Ini terlebih, masyarakat sudah menanti cukup lama pemutaran film Superman v Batman, yang hari ini sangat antusias dinikmati pengunjung,” ujar dia.

Pantauan di lapangan, semua bioskop di Kota Palembang melakukan pemutarkan film Supermen v Batman, memasuki hari ketiga pemutaran tingkat kunjungan masih tinggi, bahkan masing-masing bioskop memutar lebih dari satu theater.

Tingkat kunjungan di bioskop ini sangat tinggi, bahkan diakui petugas bioskop, setiap pemutaran film ini tidak pernah kurang dari 90 persen tingkat keterisian kursi. “Penuh terus mas, lebih dari 90 persen kursi terisi,” kata Luki, petugas bioskop di Palembang Icon ini. #ren

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online
x

Jangan Lewatkan

Menjadi Relawan Paling Lama di DDV Sumsel, Ini Suka Duka Reza

Palembang, BP–Hari Relawan Internasional diperingati setiap 5 Desember setiap tahunnya. Adanya peringatan Hari Relawan Internasional, sebagai bentuk apresiasi atas kekuatan ...